SOLOPOS.COM - Tara Basro. (Instagram-@tarabasro)

Solopos.com, JAKARTA – Artis Tara Basro disebut melangar UU ITE akibat mengunggah foto telanjang di media sosial Twitter, Rabu (4/3/202). Foto yang diunggah di akun Twitter itu kemudian dihapus oleh Tara Basro setelah viral.

Plt Kepala Biro Humas Kominfo, Ferdinandus Setu, mengatakan, foto bugil Tara Basro belum sempat diturunkan oleh Kominfo. Namun, foto itu hilang diduga dihapus oleh Tara Basro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bukan di-take down oleh Kominfo,” terang Ferdinandus Setu seperti dikabarkan Kantor Berita Antara.

Batuk Bukan Penyakit, Tapi...

Lewat foto tersebut Tara Basro menyeru netizen untuk mencintai tubuh apapun bentuknya. Tara Basro juga membagikan foto berbikini memamerkan perutnya yang berlemak di Instagram.

Bintang film Pengabdi Setan itu menceritakan pandangannya melihat tubuh dari sudut pandang negatif. Pada akhirnya, dia pun mengaku bangga dengan tubuhnya.

Begini Cara Perawatan Pasien Corona di RSPI Sulianti Saroso

“Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif. Bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the besr out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom,” terang dia.

Akibat unggahan tersebut, nama Tara Basro menjadi salah satu trending topic Twitter Indonesia. Ada netizen yang bersimpati, namun tak sedikit yang menghujat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya