SOLOPOS.COM - Kaesang bersama sang kekasih saat malam midodareni Kahiyang Ayu (Instagram/@kaesangp)

Kaesang digoda netizen seusai pamer foto bareng pacar saat midodareni.

Solopos.com, SOLO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan pria asal Medan, Sumatra Utara, Muhammad Bobby Afif Nasution, Rabu (8/11/2017). Pernikahan yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, itu sangat kental dengan nuansa adat Jawa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sehari sebelum menikah, Selasa (7/11/2017), kedua mempelai menjalani serangkaian prosesi adat, mulai dari siraman hingga midodareni. Semua prosesi adat itu membuat kedua keluarga sangat sibuk, hingga tak sempat update status di media sosial. Tapi, hal itu tak berlaku bagi adik bungsu Kahiyang, Kaesang Pangarep.

Meski sibuk mengikuti berbagai prosesi pernikahan sang kakak, Kaesang masih sempat mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @kaesangp. Menariknya, dia memamerkan foto bersama wanita bermata sipit yang bernama Felicia. Foto itu diunggah di malam resepsi pernikahan sang kakak.

Foto Kaesang dan sang kekasih saat midodareni (Instagram @kaesangp)

Foto Kaesang dan sang kekasih saat midodareni (Instagram/@kaesangp)

Dalam foto itu, Kaesang tampil mengenakan beskap warna hijau terang lengkap dengan blangkon dan jarit. Sementara gadis itu tampak sangat manis memakai kebaya oranye. Wajahnya semakin cantik dengan dandanan khas wanita Jawa.

“Ini malam midodareni, tapi doi selalu bilang malam midodoremi. Bajuku kegedean,” tulis Kaesang sebagai keterangan foto.

Foto Kaesang dan sang kekasih itu langsung mendapat ribuan komentar dari warganet. Mereka tampak menggoda Kaesang dengan mempertanyakan kapan dia meresmikan hubungan dengan gadis manis itu. Sebab, mereka menilai Kaesang dan Felice merupakan pasangan serasi.

“Wah ini, enggak mau kalah sama mbaknya ya mas? Cocok sih, ayo kapan mbak cantiknya itu di-halalin?” goda @kateaugus.

“Mas Gibran sudah menikah, Mbak Kahiyang juga sudah. Wah tinggal njenengan nih mas. Itu sudah ada calonnya, kapan nyusul? Tapi lulus kuliah dulu, kerja, baru menikah ya,” saran @sylbestrey.

“Senang lihatnya, perfect couple. Selalu ceria dan bahagia ya Mas Kaesang dan Feli. Semoga langgeng juga sampai kakek nenek nantinya. Tak tunggu undangannya ya mas. Jadi aku bisa selfie bareng,” imbuh @carolinethe1975.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya