SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal (Instagram)

 Cita Citata kembali mesra dengan Amri Tuasikal.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Cita Citata dikabarkan kembali berpacaran dengan Amri Tuasikal. Kabar ini kian santer terdengar setelah CIta mengunggah fotonya bersama anggota DPR tersebut.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Cita Citata mengunggah foto bayangan dua orang menggandengan tangan di sebuah jembatan. Bayangan tersebut diduga adalah Cita Citata dengan Amri lantaran pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu menandai bayangan tersebut ke akun Amri, @amrituasikal10.

Ekspedisi Mudik 2024

Caption yang ditulis Cita pun seakan mengisyaratkan keduanya memang kembali bersama. “Tidak ada salahnya membuka lembar baru karna itu lebih bijaksana dan lebih terasa bahagia daripada mengungkit luka yang ternyata tidak bisa berubah jadi lebih indah, setiap manusia selalu memiliki kesempatan untuk merubah dirinya ke arah yang lebih baik ..,” tulisnya, Rabu (28/9/2016).

Foto unggahan Cita Citata (Instagram)

Foto unggahan Cita Citata (Instagram)

Sebelumnya diketahui Cita Citata pernah berseteru dengan Amri. Bahkan Cita melaporkan Amri ke Mahkamah Kehormatan Dewan atas tudingan penipuan. Cita menyebut dirinya telah memaafkan Amri, karena baginya setiap manusia tak pernah luput dari dosa.

“Setiap manusia juga mempunyai salah dan khilaf juga rasa emosional (termasuk saya),. Hidup ini penuh proses jatuh, bangkit lagi, gagal, mencoba lagi , buruk, perbaiki lagi .. mari jadi manusia yang berlapang dada, menjalani hidup dengan pandangan yang luas dan hati yang terbuka,” lanjut Cita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya