SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Solopos.com, SOLO-Setelah dikabarkan gugat cerai Sule, Nathalie Holscher mengunggah foto dirinya bersama anak semata wayangnya, Adzam Adriansyah. Kontan unggahan tersebut jadi perhatian warganet.

Ibu satu anak itu disebut telah menggugat cerai suaminya, Sule, di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi. Kabar itu pun mendapat perhatian warganet.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam 24 jam terakhir, Nathalie Holcher terlihat mengunggah dua postingan terkait anak semata wayangnya, Adzam. Unggahan pertama memperlihatkan dirinya dengan putera semata wayangnya.

Di slide pertama, Nathalie terlihat saling memandang dengan Adzam. Momen itu pun membuat sejumlah netizen tersentuh. “Penguat bunda,” tulis Nathalie dengan emoji hati dalam keterangan unggahan tersebut, yang dikutip Kamis (7/7/2022).

Baca Juga:  Nathalie Holscher Dikabarkan Kembali Pergi dari Rumah Sule

Sedangkan di unggahan berikutnya, artis 29 tahun itu mengunggah sejumlah momen kelahiran sang buah hati. “Cintaku,” tulis Nathalie dalam keterangan unggahannya dengan dibubuhi emoji cinta dan menandai akun @adzam_adriansyah.

Dua unggahan terakhir Nathalie Holscher terkait anak semata wayangnya itu pun mendapatkan beragam respons dari warganet. Ada yang memberikan dukungan, mendoakan yang terbak, hingga memuji Nathalie sebagai ibu terbaik.

“Semangatt Bundaa,bunda wanita kuat,” tulis warganet.

“semangatttt bunnnn azdam slalu ada buat bundaaa,” tulis warganet.

Baca Juga: Sule Minta Maaf dan Maklumi Nathalie Holscher Masih Labil

“Bun kuat yah bund. InsyaAllah bayak jalan untuk membuatmu bahagia,” tulis warganet.

“Semangat bund,” tulis warganet.

“Cantik orangnya , cantik hatinya….masa depan anakmu ditanganmu….tetaplah melangkah apa kata hatimu…jangan pernah ragu berjalan di jalanNya,” tulis warganet.

Baca Juga: Sedang Berkonflik, Ini Pesan Nathalie Holscher untuk Putri Delina

Bukannya menyoroti foto anak yang diunggah, ada pula warganet yang menyoroti foto-foto Sule yang sudah dihapus dari Instagram Nathalie Holscher. “Seketika foto2 bersama sule sudah tidak ada yang kuat ya natalie iklasin semua sama yang di atas,” tulis warganet.

“Bunda udh gak mau pasang ft sule sama sekali…ngerti sih perasaan bunda ..pasti kecewa dg sule yg diharapkan jd penengah agar hub nya dg anak2 sule terutama jd harmonis lg …ternyata sule cuci tangan …disuruh menyelesaikan sendiri persrlisihan antara nath dan putdel…pdhal sule ada andil keributan dlm kasus 1…memuji2 alm. teh lina yg terbaik pdhal istrinya sdg hamil muda hormon sdg tdk stabil…emang prikitiew sule,” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya