Unfollow, Anji Aku Tak Berminat Lihat Konten Ria Ricis
Ria Ricis. (Istimewa/Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, JAKARTA – Musikus yang juga seorang Youtuber, Anji mengungkap alasan berhenti mengikuti atau unfollow Ria Ricis di Instagram. Anji mengaku sedang bersih-bersih follow di Instagram.

“Saya follow banyak banget, hampir 1900 orang, tapi sekarang udah 1330-an. Dan masih akan terus berkurang karena memang kalau saya unfollow sehari misalkan 1000 orang nanti dikira ada aktivitas mencurigakan di akun saya. Makanya saya memang harus perlahan secara berkala,” kata Anji.

Ria Ricis Pamer Saldo Rekening, Jumlahnya Bikin Melongo

Selama ini, Anji mengaku follow orang karena perasaan tak enak. Belakangan dia baru sadar itu adalah sebuah kesalahan karena mengesampingkan konten dari orang yang diikuti.

“Saya follow walaupun saya enggak tahu isinya tentang apa. Saya enggak terlalu berminat sama isi kontennya atau yaudah karena temen aja. Akibatnya adalah saya jadi hampir tidak pernah melihat timeline saya,” katanya.

“Kecuali Deddy Corbuzier dengan bahasan yang bagus, Najwa Shihab atau Tulus dengan fotonya yang bagus, Kunto Aji dengan postingannya yang lucu kadang menyemangati,” ujarnya lagi.

Misteri Virus Corona di Seminar Bogor, Panitia Tak Bisa Ditemukan

Blak-blakan, Anji memang tak berminat dengan konten Ria Ricis. Tapi hal itu bukan berarti dia tak menghargai Ricis sebagai kreator konten.

“Kalau Ricis melihat video ini saya unfollow bukan karena sebal atau apapun, karena memang kita udah jarang interaksi. Kontennya bukan yang pengin saya lihat sih. Enggak mengurangi respect saya buat Ricis sebagai seorang kreator dengan subscribers yang besar dan pengaruh yang besar untuk segmennya,” kata Anji.

Deteksi Corona, Ini Orang-Orang yang Wajib Periksa ke Rumah Sakit

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho