SOLOPOS.COM - Pimpinan Cabang BRI Solo-Kartasura, Widayat (kanan), menyerahkan kunci kepada pemenang grand prize satu unit mobil All New Grand Livina, Sriyanto (tengah), di Luwes Kartasura, Selasa (20/10/2015). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Undian Simpedes BRI Cabang Solo-Kartasura diumumkan hari ini.

Solopos.com, SUKOHARJO – Sriyanto, 80, warga Kepanjen, Delanggu, Klaten, terpilih sebagai pemenang grand prize satu unit Nissan All New Grand Livina dalam undian Panen Hadiah Simpedes semester I 2015 BRI Cabang Solo-Kartasura, Selasa (20/10/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia berhasil menjadi pemenang di antara ratusan ribu nasabah BRI lainnya.

“Pak Sriyanto dari Unit Delanggu I Solo Kartasura. Apakah hadir?” ucap pembawa acara yang memandu Pengundian Panen Hadiah Simpedes semester I 2015 BRI Cabang Solo-Kartasura, di hall Luwes Kartasura, Sukoharjo, Selasa.

Sang pembawa acara sempat menyebutkan pertanyaan serupa hingga tiga kali, baru kemudian Sriyanto mengacungkan jari. Sontak, pandangan ratusan tamu yang hadir langsung menuju ke arah pria yang mengenakan kemeja batik berwarna cokelat tersebut.

Sriyanto pun mendapatkan sanjungan dan tepuk tangan yang sangat meriah dari tamu. Lalu, dengan perlahan dia berdiri dan berjalan menuju ke atas panggung.

Di panggung, kakek yang lahir pada 12 April 1935 itu tak henti-hentinya mengumbar senyum bahagia. Ia mengaku sangat bahagia mendapat hadiah tersebut.

Pria yang pernah meraih guru teladan empat kali di Klaten itu mengaku merasakan firasat sebelum mendapatkan hadiah tersebut. Seusai menunaikan ibadah Salat Tahajud, pria yang telah memiliki satu orang anak dan dua cucu itu melihat bulan bersinar terang pada Selasa dini hari.

“Setelah salat tahajud, saya lihat bulan padang (terang) sekali. Enggak tahu sebelumnya firasat apa ini, ternyata Alhamdulillah dapat mobil,” katanya.

Dia mengaku sudah menabung di BRI sejak 1956. Rencananya, mobil tersebut dipakai untuk kebutuhan sehari-hari. “Mobil hadiah ini saya bawa pulang untuk keperluan sehari-hari saja, enggak saya jual,” ujar mantan kepala SMPN 1 Delanggu itu.

Pimpinan Cabang BRI Solo-Kartasura, Widayat, mengaku kaget dengan terpilihnya Sriyanto sebagai pemenang. “Baru kali ini pemenangnya kebetulan hadir di acara pengundian,” katanya seusai kegiatan, Selasa.

Selain grand prize All New Grand Livina, BRI Solo-Kartasura juga mengundi sejumlah hadiah utama lainnya, yakni satu unit Suzuki Satria FU, dua Suzuki Shooter, sembilan Suzuki Nex, lima televisi LED Polytron 32 inci, 18 televisi LED Samsung 24 inci, dan 18 lemari es Toshiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya