SOLOPOS.COM - Penyanyi pop ibukota, Astrid, mengambil undian pada pengundian Kemilau Emas Pegadaian tahap IV tahun 2015di Solo Paragon Mall, Sabtu (20/2/2016). (Istimewa)

Undian Pengadaian bertajuk Kemilau Emas Pengadaian tahap IV telah selesai digelar.

Semarangpos.com, SEMARANG – PT Pegadaian (Persero) menggelar pengundian Kemilau Emas Pegadaian tahap IV tahun 2015 dengan hadiah utama emas murni seberat 500 gram di Solo Paragon Mall, Sabtu (20/2/2016).

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Hadian utama tersebut diraih oleh Nasabah Pegadaian UPC Banjar Wijaya Cabang Karangtengah Kanwil IX Jakarta, Malian Dewi Sihaloho. Sedangkan, untuk hadiah utama Pegadaian Syariah berupa satu keping emas murni seberat 250 gram diraih UPS Mitra Raya Cabang Syariah Sei Panas Kanwil Pekanbaru Resma Argantha Natalia
.
Direktur Bidang Produk dan Pemasaran Pegadian, Harianto Widodo, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang setia memanfaatkan produk-produk Pegadaian.

“Pegadaian akan terus mengembangkan produk untuk menjawab kebutuhan masyarakat,” katanya dalam rilis yang diterima Semarangpos.com, Minggu (21/2/2016).

Produk terbaru Pegadaian, lanjut dia, yakni layanan pencairan non tunai. Layanan ini untuk memudahkan nasabah karena dana gadai langsung ditransfer ke rekening yang dikehendaki dengan cara cukup mengisi bukti setoran bank tujuan.

“Dengan layanan ini uang gadai terbebas dari risiko perampokan. Kami telah menjalin kerjasama dengan beberapa bank di antaranya BRI, BNI, dan Bank Mandiri,” ujarnya.
Ke depan, imbuh Harianto, Pegadaian tetap membuka diri untuk melakukan kerjasama dengan bank-bank yang lain. “Dengan demikian keamanan dan kenyamanan bertransaksi di Pegadaian semakin ditingkatkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Humas Pagadian, Basuki Tri Andayani, mengaku pengundian Kemilau Emas Pegadaian tahap IV dilakukan penyanyi pop ibukota, Astrid, yang didampingi Harianto Widodo dan Direktur Operasional dan Penjualan, Dijono, serta dihadiri para tamu undangan di antaranya Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo.

“Para pemenang tidak dikenakan biaya apapun, karena pajak dan biaya lainnya ditanggung oleh Pegadaian. Masyarakat diminta waspada jika terdapat pihak-pihak yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan Pegadaian,” ujar Basuki.

Selama 2015, menurut Basuki, Pegadaian telah memberikan hadiah kepada 4.532 nasabah berupa 30,5 kilogram emas murni dan 24 paket ibadah umroh.

Hadiah diberikan dalam empat periode. Tiap periode pengundian, Pegadaian memberikan hadiah kepada 1.133 nasabah berupa 7,625 kilogram emas murni dan enam paket umroh.

“Untuk periode 2016, Pegadaian menambah hadiah berupa satu keping logam mulia berat satu kilogram sebagai hadiah utama dan 24 hadiah mobil yang dibagi untuk 12 kantor wilayah,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya