SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com) — Penyelenggaraan undian berhadiah mobil demi menarik minat masyarakat berbelanja di pasar-pasar tradisional yang sempat diwacanakan Pemerintah Kota Solo beberapa waktu lalu, terpaksa kandas. Pemkot setempat terganjal aturan untuk merealisasikannya.

Hal itu diakui Walikota Solo, Joko Widodo saat disinggung soal rencana penyelenggaraan undian berhadiah mobil sebagai upaya untuk meramaikan pasar-pasar tradisional di Kota Solo. “Terpaksa tidak bisa direalisasikan karena aturan tidak memperbolehkan APBD digunakan untuk adakan undian semacam itu,” ujar Walikota kepada wartawan, Sabtu (12/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Walikota mengungkapkan wacana yang sempat dikemukakannya pada sekitar tahun 2009 itu sebenarnya banyak mendapatkan respons positif dari beberapa pemerintah daerah lainnya. Bahkan dikatakannya, sudah ada kepala daerah lain berniat meniru langkah itu bila sudah terealisasi.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya