SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

TURIN—Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengaku tak akan meremehkan Celtic saat keduanya bertemu di laga 16 besar Liga Champions. Conte bahkan mengaku memberi hormat kepada lawannya tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bianconeri, julukan Juventus, akan menjalani lawatan ke Glasgow untuk menghadapi tim besutan Neil Lennon, 12 Februari 2013. Setelah itu, giliran Si Nyonya Tua yang akan menjamu The Bhoys di Juventus Arena, 6 Maret.

Bagi Conte, Celtic bukanlah lawan yang mudah ditaklukan. Tim asal Skotlandia ini tergolong tim yang tangguh dan keras kepala.

“Celtic adalah tim yang bagus. Mereka lolos dari fase grup yang di dalamnya terdapat Barcelona, Spartak Moskow dan Benvica. Mereka memiliki pemain-pemain hebat, seperti Giorgios Samaras dan Kris Commons,” tutur pelatih 43 tahun itu dilansir Football Italia, Jumat (21/12/2012).

Meski demikian, Conte tak ingin menurunkan semangat bertanding timnya. Menghadapi Celtic, ia tetap akan menekankan timnya untuk bermain menyerang.

“Kami akan datang ke laga ini dengan antusias tinggi, dengan respek besar kepada Skotlandia dan dengan memberikan usaha terbaik kami,” imbuhnya.

Sebelum libur musim dingin tiba, La Vecchia Signora, julukan lain Juventusm akan menjalani laga Seri A melawan Cagliari. Duel Juve dan Cagliari pada laga lanjutan Seri A gionarta ke-18 ini akan disiarkan secara langsung TVRI pada Sabtu (22/12/2012) pukul 02.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya