SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Undian Liga Champions 2015/2016 telah berlangsung di Monako. Tim raksasa PSG dan Madrid langsung bertemu di Grup A, Juve Segrup dengan City.

Solopos.com, MONAKO — Pengundian Liga Champions 2015/2016 menghadirkan grup-grup yang cukup menarik, walaupun secara umum relatif tidak ada grup yang disebut ke dalam grup neraka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sekretaris Jenderal UEFA Gianni Infantino bertugas menjadi petugas pengundian yang berlangsung di Monaco Kamis (27/8/2015) malam WIB, dibantu sejumlah mantan pesepakbola top seperti Andoni Zubizarreta, Javier Zanetti, Paolo Maldini, Juliano Beletti, Carles Puyol, dan Eric Abidal.

Dari hasil pengundian tersebut, seperti dilansir detiksport, di antaranya ada grup-grup menarik seperti bertemunya dua klub kaya Eropa yakni Paris Saint Germain dan Real Madrid di Grup A. Bersama keduanya ada Shakhtar Donetsk dan Malmo.

Sementara Grup D juga menghadirkan potensi persaingan panas dengan keberadaan Juventus, Manchester City, dan Sevilla, ditambah dengan Moenchengladbach. Grup F juga tak kalah sengit karena berisikan Bayern Munich dan Arsenal, dilengkapi dengan Olympiakos dan Dinamo Zagreb.

Persaingan memperebutkan tiket lolos di Grup B, yang berisikan PSV Eindhoven, Manchester United, CSKA Moskow, dan Wolfsburg juga diprediksi akan berlangsung cukup ketat. Sedangkan di Grup E, juara bertahan Barcelona berjumpa Bayer Leverkusen, AS Roma, dan BATE Borisov. (JIBI/SOLOPOS)

Hasil pengundian fase grup Liga Champions

• Grup A: Paris Saint Germain, Real Madrid, Shakhtar Donetsk, Malmo

• Grup B: PSV Eindhoven, Manchester United, CSKA Moskow, Wolfsburg

• Grup C: Benfica, Atletico Madrid, Galatasaray, Astana

• Grup D: Juventus, Manchester City, Sevilla, Moenchengladbach

• Grup E: Barcelona, Leverkusen, AS Roma, BATE Borisov

• Grup F: Bayern Munich, Arsenal, Olympiakos, Dinamo Zagreb

• Grup G: Chelsea, Porto, Dynamo Kyiv, Maccabi Tel-Aviv

• Grup H: Zenit St Petersburg, Valencia, Lyon, Gent

Suasana pengundian  grup Liga Champions di Monte Carlo, Jumat (28/8) dini hari WIB. JIBI/Rtr/Eric Ga

Suasana pengundian grup Liga Champions di Monte Carlo, Jumat (28/8) dini hari WIB. JIBI/Rtr/Eric Ga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya