SOLOPOS.COM - Branch Manager PT. Astra International-Daihatsu Klaten, Ernawati Dyah Martanti (kanan), bersalaman dengan pemenang undian, Arif Wahyudi, 39, warga Jatingarang, Weru, Sukoharjo di showroom Astra Daihatsu, Belangwetan, Klaten Utara, Rabu (11/11/2015). Arif merupakan salah satu pemenang undian program Beli Daihatsu Bonus Kembarannya periode Juni 2015. (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos)

Undian Daihatsu salah satunya dimenangkan oleg warga Weru, Sukoharjo.

Solopos.com, KLATEN – Arif Wahyudi, 39, warga Jatingarang, Weru, Sukoharjo, memenangkan undian program Beli Daihatsu Bonus Kembarannya periode Juni 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria yang berjualan barang elektronik serta mebel itu mendapatkan satu unit Daihatsu Gran Max Pick Up (PU) 1,5 AC power steering (PS).

Arif mengatakan pada Juni lalu ia membeli satu unit Daihatsu Gran Max PU. Ia memilih menggunakan membeli mobil tersebut guna mendukung usahanya berjualan mebel dan elektronik.

“Kalau selama saya pakai ini tidak keluhan justru termasuk menguntungkan. Ini malah dapat satu lagi. Rencana nanti juga digunakan untuk usaha,” kata dia saat ditemui di sela-sela penyerahan hadiah undian di PT Astra International-Daihatsu Klaten, Rabu (11/11/2015).

Branch Manager PT Astra International-Daihatsu Klaten, Ernawati Dyah Martanti, menjelaskan Arif merupakan satu di antara tiga orang di wilayah Jawa Tengah dari total 30 orang se-Indonesia yang memenangkan undian periode Juni 2015.

Penarikan undian dilakukan setiap bulan dengan tema berbeda-beda. “Setiap bulan kami ada undian dengan tema yang berbeda-beda. Untuk bulan ini ada pengundian 60 unit Ayla periode November-Dember,” jelas dia.

Dalam penarikan undian hadiah itu, Ernawati mengatakan pemenang tidak ditarik pajak hadiah. “Pemenang hanya ditarik untuk BBM [bahan bakar minyak]. Selain itu, hadiah yang diperoleh pemenang undian jenisnya lebih atas dibanding yang sudah dibeli,” katanya.

Lebih lanjut, Ernawati mengatakan ada empat tipe unggulan pada penjualan Daihatsu di wilayah Surakarta. Tipe itu yakni Grand Xenia, Gran Max PU, Ayla, dan Terios.

“Untuk jenis pick up, Daihatsu di area Surakarta nomor satu dari segi pasar. Program unggulan kami yakni bisa mendapatkan satu unit Daihatsu dengan uang muka ringan. Ini yang mendongkrak penjualan kami,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya