Kategori: Bisnis

Undian BRI Slamet Riyadi, Nasabah Unit Pasar Kembang Solo Raih Mobil BRV Honda


Solopos.com/Farida Trisnaningtyas

Solopos.com, SOLO—BRI Kantor Cabang (KC) Slamet Riyadi Solo kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes periode I Tahun 2020 di Hotel Solo Paragon, Sabtu (21/11/2020). Para nasabah ini memperebutkan hadiah utama 1 unit mobil BRV Honda serta berbagai hadiah lainnya.

Pengundian dilakukan dengan cara sistem acak komputer yang dilakukan oleh sejumlah perwakilan nasabah sekaligus disaksikan oleh notaris dan Polsek setempat. Panen Hadiah Simpedes dalam rangkaian Pesta Rakyat Simpedes ini diselenggarakan secara virtual dan bisa disaksikan secara langsung melalui saluran Vidio.com, Facebook, dan Liputan 6.

Pemimpin Wilayah BRI Yogyakarta, Erizal, mengatakan Pesta Rakyat Simpedes ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi di nasabah BRI seluruh Indonesia. Menurutnya, PRS ini digelar secara virtual sebanyak 10 episode. Adapun BRI KC Slamet Riyadi Solo ditunjuk mewakili Kanwil Yogyakarta.

Pengobatan Pasien Covid-19 Bisa Capai Rp446 Juta, Pencegahan Jauh Lebih Murah

“BRI KC Slamet Riyadi Solo menjadi salah satu yang ditunjuk untuk menggelar PRS secara virtual. Ini merupakan sebuah kebanggaan. Selain itu, BRI berkomitmen hadir dan mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah [UMKM] yang terdampak Covid-19 dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional [PEN],” ujar dia dalam sambutan.

Erizal menambahkan Pesta Rakyat Simpedes tahun ini mengusung konsep enam P, yakni Pasar, Pawai, Panen, Pojok Xsis, dan Peduli. Pada pesta ini ada talkshow, workshop, artist performance, dan pengundian hadiah.

Caranya mudah bagi nasabah untuk mengikuti Panen Hadiah Simpedes ini, yakni nasabah cukup menabung minimal Rp100.000, nantinya akan mendapatkan 1 kupon, dan berlaku kelipatannya.

Secara Nasional

Pemimpin Cabang BRI Surakarta Sudirman FX Suranta menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan pemenang dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Tahun 2020 BRI Kantor Cabang Surakarta Sudirman di Hotel Solo Paragon, Sabtu (21/11/2020). (Farida Trisnaningtyas/Solopos)

Pemimpin Cabang BRI Slamet Riyadi, Agustina Wulandari, menambahkan Pesta Rakyat Simpedes digelar secara nasional, sementara di level cabang Pesta Hadiah Simpedes yang diadakan dua kali setahun. Tahun ini KC BRI Slamet Riyadi mengadakan PRS dan PHS sekaligus.

“Tahun ini ada 10 Kanwil yang ditunjuk mengadakan PRS, kami dipilih mewakili Kanwil Yogyakarta sehingga kami gabung dengan PHS. Ini juga kali pertama digelar secara virtual. Setiap tahun ada peningkatan dana pihak ketiga [DPK] sehingga hadiah yang bisa didapatkan nasabah makin besar,” papar dia.

Erling Haaland Cetak 4 Gol Saat Dortmund Unggul 5-2 Atas Hertha Berlin

Pemenang hadiah utama 1 unit mobil BRV Honda diperoleh nasabah Unit Pasar Kembang Solo, Sri Widyastuti. Sedangkan 2 unit motor Aerox Yamaha oleh Sarwisri (Unit Kleco) dan Randy Khaerulla Iqba (Unit Adi Sucipto), 2 unit motor Lexi Yamaha oleh Parmi (Unit Jurug) dan Nunki Susiana Putri (Unit Laweyan).

Sementara itu, di waktu bersamaan BRI KC Sudirman juga menggelar PHS pada periode Maret – Agustus 2020. PHS kali ini dengan hadiah utama 1 unit mobil Ayla yang diperoleh Tumi (KCP Nusukan). Sedangkan 3 unit motor Free Go Yamaha diperoleh Sutimin (Solo Sudirman), Asri Wulandari (KCP Nusukan), dan Meisyita Anggarini (KCP Veteran).

Dimodifikasi pada Senin, 23 November 2020 14:01

Share
Dipublikasikan oleh
Anik Sulistyawati