UNDIAN BERHADIAH : Luwak White Koffie Janjikan Hadiah Sepeda Motor
Manager Umum PT Aksara Solopos Frangky Simon (kanan) mengambil kupon undian Kuis Rejeki Ramadhan 2013 bersama Luwak White Koffie di Griya Solopos Jl. Adisucipto, Solo, Rabu (31/7). Undian tersebut diikuti sebanyak 10 ribu peserta dengan hadiah utama kulkas dua pintu.

Undian berhadiah Luwak White Koffie berhadiah utama sepeda motor.

Solopos.com, SOLO — Luwak White Koffie kembali bekerja sama dengan Harian Umum (HU) Solopos menghadirkan Kuis Rejeki Ramadhan. Undian itu disebut penyelenggara sebagai salah satu bentuk apresiasi Luwak White Koffie kepada para pelanggan setia.

Marketing Communications PT Jasa Prima Abadi, Ernie Firnianti, selaku produsen Luwak White Koffie, mengatakan undian berhadiah ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan menjelang Lebaran. Menurut dia, hal ini merupakan salah satu strategi marketing untuk menjaga dan meningkatkan kesetiaan pelanggan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan mampu menjaring konsumen baru.

Dia mengatakan meskipun memasuki bulan puasa Ramadan 2015, penjualan kopi kemasan ini stabil. Hal ini karena Luwak White Koffie memiliki kandungan kafein yang rendah sehingga tetap nyaman untuk lambung.

“Kuis berhadiah ini merupakan kegiatan tahunan dan diadakan serentak di 20 kota besar di Indonesia. Oleh karena itu, acara ini biasanya ditunggu oleh pelanggan, bahkan jauh hari sudah mulai mengumpulkan bungkus Luwak White Koffie,” ungkap Ernie kepada Espos, Minggu (21/6/2015).

Dia menjelaskan aturan kuis masih tetap sama, yakni menyertakan dua bungkus kosong Luwak White Koffie, menyertakan potongan iklan asli, fotokopi identitas diri, dan nomor telepon. Undian dengan periode hingga 8 Juni ini menawarkan hadiah berupa sepeda motor dan uang tunai senilai Rp30 juta-an.

“Kami menarketkan minimal ada 10.000 amplop yang masuk di masing-masing kota. Kami optimistis dapat mencapai target karena Luwak White Koffie sudah dikenal dan diminati masyarakat,” kata dia.

Menurut dia, informasi undian ini tidak hanya ditayangkan di koran tapi juga sosial media, spanduk, dan selebaran untuk menjangkau masyarakat secara lebih luas. Selain itu, salah satu upaya untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat, pihaknya bekerja sama dengan toko ritel mdoern dengan menjadikan kopi instan ini sebagai salah satu isi parcel Lebaran.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom