SOLOPOS.COM - Pemenang undian program Smartphone Vaganza Telkomsel berfoto bersama Supervisor Device and Modern Channel Telkomsel Regional Jawa Tengah dan DIY, Yossi Ardi Felani (dua dari kiri), Branch Manager Telkomsel Solo, Gede KD Budiawan, (lima dari kiri) di arena car free day Jl Slamet Riyadi di depan kantor Grapari Solo, Minggu (6/3/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Undian berhadiah Telkomsel berupa satu unit Honda Brio dimenangkan oleh karyawan pabrik.

Solopos.com, SOLO—Karyawan pabrik asal Blora, Jawa Tengah, Joko Setiawan, memenangkan hadiah utama mobil Honda Brio dalam undian program Smartphone Vaganza Telkomsel. Hadiah diserahkan bertepatan dengan event car free day (CFD) Jl Slamet Riyadi di depan kantor Grapari Solo, Minggu (6/3/2016).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dia sempat tak percaya mendapat hadiah mobil, malah menantang tim Telkomsel. Pemuda single itu tidak percaya saat dihubungi tim Telkomsel bahwa dia memenangkan satu unit mobil. Saat itu, dia sempat dihubungi dua kali, namun tidak diangkat karena sedang tidur siang. Dia akhirnya terbangun saat handphone miliknya berdering kali ketiga.

“Dulu saat ditelpon saya sempat tidak mengangkat karena lagi tidur siang. Telkomsel mengatakan kalau saya menang hadiah mobil. Ya saya enggak percaya, masak hari begini dapat hadiah mobil,” katanya kepada wartawan di kantor Grapari Solo, Minggu.

Seakan belum percaya, dia kemudian menantang agar hadiahnya dikirim ke rumahnya. Selang beberapa hari kemudian, dia dikunjungi tim Telkomsel untuk memberikan konfirmasi pemenang.

“Dari Telkomsel akhirnya datang ke rumah dan saya juga mengecek website, ternyata memang benar saya menang,” ujarnya senang. Rencananya, pelanggan yang telah menggunakan operator Telkomsel sejak SMP itu akan menggunakan mobil itu untuk keperluan sehari-hari.

1 Juta Pelanggan

Supervisor Device and Modern Channel Telkomsel Regional Jawa Tengah dan DIY, Yossi Ardi Felani, menuturkan Program Smartphone Vaganza Telkomsel tersebut merupakan apresiasi kepada pelanggan. Program itu ditujukan untuk pelanggan dan mitra outlet device Telkomsel yang membeli smartphone (3G dan 4G) bundling paket perdana internet Telkomsel.

Program berlangsung mulai 15 September 2015-31 Januari 2016. Selain grand prize Honda Brio, ada bermacam hadiah lain seperti Yamaha Mio, LED TV, puluhan smartphone, voucher pulsa dan M-Kios senilai jutaan rupiah.

Program itu diikuti lebih dari 4.000 mitra outlet device Telkomsel di Jateng dan DIY. “Selama digulirkannya program tersebut ada sekitar sejuta pelanggan baru yang aktif,” tuturnya.

Sementara, sejak diluncurkan pertengahan Januari lalu, pengguna jaringan 4G Telkomsel di Solo terus berkembang. Branch Manager Telkomsel Solo, Gede KD Budiawan, mengatakan ada sekitar 500 pengguna Telkomsel yang mengganti kartu dari jaringan 3G ke 4G.

“Sejak pertengahan Januari sampai sekarang yang melakukan penggantian kartu ada sekitar 4.000 pelanggan. Belum ditambah dengan yang produk prabayar Simpati 4G,” paparnya. Hingga kini, Telkomsel terus berupaya untuk memperluas jangkauan jaringan 4G kepada pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya