SOLOPOS.COM - Sosialiasi perencanaan teknis underpass box culvert jalan kereta api di Makam Haji, Kartasura, Sukoharjo. (Nenden Sekar Arum/JIBI/SOLOPOS)

Sosialiasi perencanaan teknis underpass box culvert jalan kereta api di Makam Haji, Kartasura, Sukoharjo. (Nenden Sekar Arum/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO-Sosialiasi perencanaan teknis underpass box culvert jalan kereta api di Kartasura. digelar di Balaidesa Makam Haji, Kartasura, Sukoharjo, Sabtu (17/3/2012). Sosialisasi di hadiri sekitar 50 warga yang bermukim di sekitar lokasi proyek.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Konsultan perencanaan dan disain proyek pada sosialisasi itu menjelaskan desain detail pembangunan underpass.

Pembuatan underpass tersebut ertujuan untuk mengurai kemacetan yang selama ini terjadi di perlintasan rel kereta api di Makam Haji.

Selain warga, hadir di sosialisasi tersebut Muspika Kartasura, Dishubinfokom dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sukoharjo.

Dijelaskan dalam sosialisasi tersebut, selama proses pembangunan underpass jalan akan ditutup, tetapi sepeda motor dari arah barat atau ke timur dan sebaliknya masih diberi jalan untuk melintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya