SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Hari bahagia pesinetron Ammar Zoni dengan Irish Bella akhirnya terungkap. Pasangan yang dipersatukan dalam sinetron Cinta Suci itu akan menikah pada 28 April 2019.

Foto undangan pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella diunggahan oleh akun Instagram gosip Lambe Turah. Selain pernikahan digelar pada 28 April, acara berlangsung di suatu tempat di Cibodas, Bogor, Jawa Barat.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Akad nikah akan digelar pada pukul 15.00 WIB. Sedangkan resepsi akan digelar di tempat yang sama pada pukul 18.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana dilansir Suara.com, Senin (25/3/2019), Ammar Zoni dan Irish Bella saling jatuh cinta ketika sama-sama membintangi sinetron Cinta Suci. Saat itu, ada gosip kalau Ammar merebut Irish dari tangan Giorgino Abraham. Namun hal tersebut dibantah baik oleh Ammar maupun Irish.

Pada 12 Februari lalu, Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar acara pertunangan di kawasan Serpong, Tangerang, Banten.

Kabar pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella menjadi kabar bahagia buat warganet, khususnya penggemar pasangan tersebut. Warganet berharap persiapan pernikahan Ammar dan Irish lancar sampai di hari pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya