SOLOPOS.COM - Menteri Pendidikan dan Kebduayaan, M. Nuh. (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Menteri Pendidikan dan Kebduayaan, M. Nuh. (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA--Ujian Nasional (UN) tahun 2013 untuk tingkat Sekolah Dasar (SD), Senin (6/5/2013) dimulai. Menteri Pendidikan dan Kebduayaan (Mendikbud), M. Nuh turun langsung ke lapangan untuk meninjau pelaksanaan UN tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan detikcom, Senin (6/5/2013), pukul 06.00 WIB, M. Nuh meninjau pelaksanaan UN di SD Negeri 10, Kemanggisan, Jakarta Barat.

Ekspedisi Mudik 2024

M. Nuh yang mengenakan baju safari warna biru tersebut tampak didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taufik Yudi Mulyanto. Dalam keterangannya, M. Nuh mengatakan tidak hanya memonitor pelaksanaan UN SD di Jakarta saja, namun seluruh Indonesia.

“Yang kami monitor itu tidak hanya di Jakarta, tapi di seluruhnya kami monitor. Sudah siap sampai lokasi pengadaan naskah di propinsi,” ujar Nuh di sela-sela kunjungannya.

Nuh pun yakin pelaksanaan UN tingkat SD tahun ini dapat berjalan dengan tertib dan serentak di seluruh Indonesia.

“Untuk di Papua dan seterusnya [Indonesia Timur] sudah on schedule semua. Kami yakin, insya Allah bisa terlaksana, sudah serentak,” terang Nuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya