SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi Ujian Nasional JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto

Foto Ilustrasi Ujian Nasional
JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto

JOGJA-Lebih dari 11 peserta Ujian Nasional (UAN) 2013 sakit menjelang pelaksanaan dan akan mengikuti UAN susulan pada pekan depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada hari pertama pelaksanaan UN 2013, Senin (15/4) di Sub Rayon 1 Kota Jogja tercatat 10 siswa tidak masuk ruang ujian. Sekretaris Sub Rayon 1 Kota Jogja, Ikhwan Aryono mengatakan alasan siswa tidak mengikuti UAN beragam.

“Ada dua siswa yang izin karena mewakili sekolah ikut Olimpiade Sains di luar negeri dan 6 orang sakit,” terang dia saat dijumpai di Sub Rayon 1 Kota Jogja, Selasa (16/4).

Sementara siswa lain, kata dia, 1 orang undur diri karena pindah ke luar negeri tetapi sudah terlanjur tercatat pada data peserta UAN 2013. Dan satu siswa lagi meninggal beberapa waktu lalu, tetapi sebelum meninggal juga terlanjur tercatat.

Kesepuluh siswa tersebut, praktis sampai Selasa (16/4) tidak mengikuti UAN 2013. Diagendakan siswa yang izin akan mengikuti UN susulan di masing-masing lokasi sub rayon.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya