SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Istimewa Logo UMY

Harianjogja.com, BANTUL-Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) akan menjadi tuan rumah Monitoring dan Evaluasi Program Kreativitas Mahasiswa (Monev PKM ) 2014. Monev akan diikuti oleh 19 Perguruan Tinggi di Yogyakarta, Magelang, dan Purworejo. Diperkirakan terdapat 255 kelompok yang akan mempresentasikan kemajuan pelaksaan PKM.

Sugito selaku Kepala Pusat Pengembangan Kreativitas UMY mengatakan pemberian mandat UMY sebagai tuan rumah Monev PKM bukan pertamakali. Berbekal pengalaman sebelumnya, ia yakin dapat mengantisipasi kendala tertentu yang mungkin akan muncul selama pelaksanaan.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

“UMY sudah siap dengan beberapa ruang sebagai fasilitas presentasi. Bahan-bahan presentasi serta jadwal presentasi bagi para peserta juga sudah kami unggah di website kami di pkm.umy.ac.id,” ungkapnya seperti rilis yang Harianjogja.com terima dari Humas UMY, Kamis (10/7/2014).

Menurut Sugito, Monev PKM akan berlangsung dari tanggal 15 – 17 Juli 2014 dan bertempat di Gedung AR. Fachruddin A Kampus Terpadu UMY Jl. Lingkar Selatan, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Acara akan didahului dengan pembukaan dan pengarahan dari Reviewer pada tanggal 15 Juli 2014. Guna kelancaran acara, panitia tuan rumah sesuai arahan Dirjen Dikti juga telah menyusun jadwal presentasi yang terbagi menjadi 4 kelas dengan jadwal waktu dari pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB.

“Adapun untuk nama-nama peserta yang tidak tercantum dalam jadwal presentasi Monev yang diselenggarakan di UMY, kemungkinan nama-nama mereka ada di Perguruan Tinggi lain seperti UII dan UGM. Karena tuan rumah penyelenggaraan Monev Dikti ini tidak hanya berada di UMY saja,” imbuhnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya