SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi papan atas Indonesia, Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick, diketahui telah menikah lagi. Setelah bercerai dengan Dian Rositaningrum, kehidupan pribadi Opick sering menjadi sorotan. Apalagi sejak kemunculan wanita cantik bernama Bebi Silvana yang kini menjadi istrinya.

Kabar pernikahan Opick dengan Bebi Silvana memang telah lama tersebar. Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Opick memberikan penjelasan tentang teka-teki pernikahannya. Dia mengunggah foto terbaru bersama sang istri melalui laman Instagram pribadinya, @opick_tomboati, Sabtu (15/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto tersebut, Opick dan istrinya tampil serasi mengenakan busana serba hitam. Istri baru Opick mengenakan cadar untuk menutupi wajahnya. Melalui foto tersebut, Opick meminta doa agar pernikahannya langgeng dan bahagia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Bismillah, assalamualaikum. Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian. Semoga kami diberi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah. Dan semoga diberkahi hari-harinya dengan rezeki melimpah, barokah, manfaat, jauh dari musibah dan bencana. Dimudahkan segala urusannya, diridai hari-harinya, dimudahkan dalam ibadah, diberi rohmat dan hidayah. Diberi anak yang salih dan salihah, selamat dan menyelamatkan. Terima kasih, sahabatmu, Opick Tomboati-Bebi Silvana,” tulis Opick sebagai keterangan foto.

Pengumuman pernikahan pelantun tembang Tombo Ati tersebut menjadi buah bibir di kalangan warganet. Ada sebagian yang mengkritik, namun tak sedikit pula ucapan selamat dan doa yang diberikan kepada Opick dan Bebi Silvana.

Semoga Mas Opick tidak terpikat lagi dengan wanita yang lebih cantik dari mbaknya dan tidak menjadikan mbaknya janda lagi ya mas,” komentar @aneysa10.

“Turut berbahagia. Semoga jadi keluarga bahagia selamanya,” imbuh @sangratu1.

Dikutip dari Liputan 6, Senin (17/12/2018), Opick dan Bebi Silvana kabarnya menggelar resepsi pernikahan pada hari ini. Sayangnya, belum diketahui pasti di mana acara tersebut digelar. Undangan yang viral di media sosial hanya menuliskan Jawa Barat sebagai lokasi resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya