SOLOPOS.COM - Aurel Hermansyah (Instagram)

Aurel Hermansyah mengunggah foto sebelum menunaikan ibadah umrah.

Solopos.com, SOLO – Anang Hermansyah berserta anak dan istrinya berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Menjelang keberangkatannya, putri sulung Anang, Aurel Hermansyah mengabadikan foto bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenakan seragam berwarna hijau dan jilbab berwarna cokelat, Aurel tampak cantik diapit oleh kedua orang tuanya. “Bismillah..,” tulis Aurel dalam captionnya, Rabu (15/2/2017), sebagaimana dikutip Okezone.

Berbagai doa pun ditulis untuk Aurel agar selamat sampai tujuan, namun jilbab yang dikenakan Aurel tidak luput dari perhatian pengakses Internet (netizen). Rupanya, Aurel dinilai cantik ketika mengenakan hijab, dan tidak sedikit juga yang membandingkan penampilan Aurel ketika mengenakan jilbab dan tidak mengenakannya.

Ashanty, Aurel, dan Anang (Instagram @aurelie.hermasyah)

Ashanty, Aurel, dan Anang (Instagram @aurelie.hermasyah)

“Cantik banged sih kmu klo pke jilbab dek @aurelie.hermansyah,” tulis akun @cicihr1106.

“Ademnya liat begini hijab dong rel @aurelie.hermansyah,” tulis ujar @wintang_tania_utari_2125.

Kepergian Aurel beserta keluarga ke Tanah Suci merupakan nazar Ashanty untuk umrah setelah ibunya meninggal dunia. Arsya diketahui tidak ikut umrah dan dititipkan kepada seorang kerabat agar ibadah mereka dapat lebih khusuk beribadah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya