SOLOPOS.COM - Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono menerima kunjungan dari Jogja Media Promo dan Jawara Kuliner, Selasa (15/3/2016). (Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja)

UMKM DIY memerlukan media promosi online

Harianjogja.com, JOGJA-Tim Jogja Media Promo berkunjung ke Griya Harian Jogja untuk belajar mengenai jurnalistik, Selasa (15/3/2016).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Humas Jogja Media Promo, Misfah menyampaikan Jogja Media Promo merupakan web developer yang ada di Jogja. Situs ini menjadi media promosi untuk membantu usaha mikro kecil menengah (UMKM) mempromosikan produk secara online.

“Di Jogja, selain www.jogjamediapromo.com, kami juga memiliki www.jawarakuliner.com. Di Solo, kami ada www.solomediapromo.com,” jelasnya.

Sebagai pendatang baru di DIY dan Jawa Tengah, tim disebutnya membutuhkan penguatan jaringan. Apalagi, tambah dia, rata-rata pengelola masih belajar mengelola tulisan. Dengan kedatangan ke Griya Harian Jogja, tim ingin belajar lebih jauh mengenai tips dan trik memberikan konten yang dapat menarik pembaca.

Ke depan, Jogja Media Promo juga berharap dapat menjalin kerja sama dengan Harian Jogja. Sinergi ini dinilainya memperkuat posisi kedua belah pihak.

Dalam waktu dekat, Jogja Media Promo akan menggarap proyek untuk desa. Melalui situs tersebut diharapkan masyarakat desa lebih melek terhadap teknologi dan dapat memanfaatkan untuk peningkatan kesejahteraan.

Wakil Pemimpin Perusahaan PT Aksara Dinamika Jogja Lahyanto Nadie menyambut baik keinginan kerja sama antara Jogja Media Promo dan Harian Jogja. Sebagai media yang juga memiliki lini di bidang online, Lahyanto menilai ada banyak hal yang dapat dikerjakan bersama.

Adapun Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono menyampaikan Harian Jogja kini memiliki divisi Sekolah Jurnalistik. Bila diperlukan Harian Jogja disebutnya siap membantu Jogja Media Promo lebih trampil dalam menulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya