SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEKASI–Suatu organisasi kemasyarakatan bentrok dengan massa buruh di kawasan industri EJIP (East Jakarta Industrial Park), Kamis (31/10/2013).

“Peristiwa itu terjadi pada pukul 08.00 WIB di Jalan Cisokan 1, Perapatan Kawasan EJIP Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan,” ujar Panglima Koodinator Daerah (Pangkorda) Garda Metal Kabupaten Bekasi, Baris Silitonga dalam siaran pers yang diterima Antara di Cikarang.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Menurut dia, bentrokan terjadi antara buruh Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dengan satu Ormas pemuda.

Kejadian itu bermula saat sekitar 300 buruh berkumpul di Perempatan Jalan Cisokoan, Mereka didatangi secara tiba-tiba oleh anggota ormas tersebut yang berjumlah sekitar 500 orang.

Baris mengemukakan bentrokan terjadi dan buruh berlarian kabur dikejar oleh ormas tersebut. Menurut dia, kejadian itu mengakibatkan tiga buruh luka-luka.

Humas Polresta Bekasi, AKP Bambang Wahyudi, yang dihubungi Antara untuk mengklarifikasi kejadian itu belum memberikan jawaban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya