SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pipik Dian Irawati atau yang selama ini dikenal dengan panggilan Umi Pipik ikut mengomentari unggahan Instagram Stories istri komedian Andre Taulany, Rien Wartia Trigina. Erin Taulany -sapaan akrab Rien- diduga menghina calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Reaksi Umi Pipik disampaikan di kolom komentar Instagram Erin Taulany. Dia minta kepada Andre Taulany agar mengajari sang istri dalam bertutur kata.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Pak Andre saya mengenal anda dengan baik. Tolong ajari istri anda dengan supaya tidak ada tuntutan kami di akherat!,” tulis Umi Pipik seperti di-capture sebuah akun gosip.

Ekspedisi Mudik 2024

Selanjutnya, Umi Pipik mengutip sebuah hadis Nabi Muhammad soal kata-kata tidak baik dari manusia berikut akibatnya.

“Barang siapa yang mengeluarkan kata-kata tidak baik dan menyakiti hati yang mendengarkan dan yang mendengarkan tidak ridho maka mampu menyeretnya ke dalam api neraka selama 70 tahun lamanya!,” tulis Umi Pipik sebagaimana dikutip Suara.com.

Di akhir unggahannya, Umi Pipik memberikan nasihat yang cukup pedas kepada Erin Taulany. Tanda seru yang digunakan lebih dari satu.

“Miris!! Harta tidak mampu membawa adab yang baik!! Kekayaan membuat sombong!!!,” tulis Umi Pipik.

Erin Taulany dengan akun Instagram @erientaulany mengunggah foto capres Prabowo Subianto di Instagram Story-nya. Erin Taulany meyayangkan Prabowo Subianto yang mengotot mengklaim diri sebagai pemenang capres-cawapres dalam Pemilu 2019. Erin menganggap Prabowo sinting dan gila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya