SOLOPOS.COM - Umi Pipik (Instagram.com)

Umi Pipik memberikan komentar terkait kembalinya Caisar ke panggung hiburan.

Solopos.com, JAKARTA – Caisar Aditya Saputra kembali ke panggung hiburan Tanah Air yang telah lama ia tinggalkan. Kembalinya Caisar berjoget menuai kontroversi di masyarakat mengingat sebelumnya ia mantap memilih untuk memperdalam ilmu agama.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kembalinya Caisar menimbulkan berbagai isu, salah satunya adalah kesulitan ekonomi keluarga. Sejak awal tahun ini, Indadari, sang istri mengidap penyakit kulit dan membutuhkan biaya penyembuhan yang cukup banyak.

Umi Pipik yang merupakan sahabat dekat Indadari angkat bicara. Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, istri almarhum Ustaz Jefri ini memastikan kembalinya Caisar berjoget di bukan karena kondisi ekonomi.

“Satu hal yang mau saya sampaikan di sini kalau di berita luar bahwa maaf gitu ya kembalinya Caisar di joget itu untuk membiayai Indadari itu tidak benar,” ungkap Umi Pipik, Kamis (10/8/2017), sebagaimana dilansir Okezone.

Sejak tiga tahun terakhir, kehidupan Caisar dan Indadari memang jauh dari gemerlapnya dunia hiburan. Keduanya mantap berhijrah dan meninggalkan kesibukan di industri yang sempat menjadi profesi mereka.

Penyakit kulit yang diderita Indadari dikatakan oleh Umi Pipik sudah sembuh. Sebab segala pengobatan baik di dalam maupun di luar negeri telah diupayakan oleh beberapa pihak.

“Indadari tidak sakit, kalaupun dia sakit kemarin dia sudah di-support sama salah satu [produk] kecantikan ya yang men-support dia sampai pergi ke Prancis ya dibiayai sampai sekarang sembuh semuanya jadi enggak benarlah kalau itu hanya untuk Indadari,” lanjut Umi Pipik.

“Bahkan sampai orang menggolong dana untuk dikasih ke Indadari bahkan Indadari sampai sedih hlo bahkan Indadari dengan timnya ini menyetop dananya itu Indadari enggak mau menerima dan Indadari mau disumbangkan ke Palestina karena merasa Indadari sehat enggak kekurangan apapun. Masih dikasih nikmat sehat iman Islam gitu ya. Jadi ya itu aja berita yang berkembang di luar kalau untuk membiayai Indadari itu enggak benar. Indadari sehat kok,” pungkas Umi Pipik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya