SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–PT Ultrajaya merupakan salah satu produsen minuman dalam kemasan yang terbilang besar di Indonesia. Teh Kotak merupakan salah satu produk unggulannya. Bahkan, Teh Kotak yang sudah dikenal masyarakat sejak puluhan tahun telah menjadi merk yang generik.

Komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, telah di tunjukkan oleh PT Ultrajaya dengan memanfaatkan segala sesuatu yang terbaik dari alam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Demikian disampaikan Baverage Category Manager PT Ultrajaya, Adi M Barnas, saat ditemui Espos, di sela-sela agenda Thanks to Nature yang diselenggarakan di Taman Balekambang Solo, akhir pekan kemarin.

Ekspedisi Mudik 2024

Menjaga keseimbangan alam melalui kegiatan penghijauan menjadi fokus kampanye Ultrajaya. Apalagi, menurut Adi, sekarang penghijauan sudah bukan hanya program pemerintah tetapi menjadi aktivitas komunitas.  “Dan kami ingin turut andil dalam aktivitas tersebut.”

Di Kota Solo dan kota-kota lain, Teh Kotak tentunya juga ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya terkait penciptaan lahan hijau. Meskipun, Teh Kotak sendiri sudah memiliki sumber daya yang melimpah untuk membuat produk minuman teh segar dalam kemasan itu.

Kegiatan Thanks to Nature dikatakan Adi bukan kegiatan corporate social responsibility (CSR). Tapi lebih pada kegiatan kampanye alam. Karena, pihaknya ingin agar masyarakat sasaran kampanye juga memahami value yang diusung bersama dengan produk Ultrajaya.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya