Yovie Widianto (kanan) dan anaknya Arsy Widianto. (Instagram @ywpiano)

Solopos.com, JAKARTA — Musikus Yovie Widianto mengaku mendapatkan hadiah luar biasa di hari ulang tahunnya yang ke-52 pada Selasa (21/1/2020).

Hadiah itu berupa lagu kolaborasi sang anak Arsy Widianto dengan Brisia Jodie yang ternyata diterima baik oleh para penikmat musik Tanah Air.

“Di ulang tahun saya tahun ini ada keajaiban. Arsy baru keluarkan lagu tiga hari yang lalu, lagunya udah meledak saja yang Rindu dalam Hati sama Brisia Jodi,” kata Yovie Widianto saat berbincang di Jakarta, Selasa.

“Jadinya sepertinya itu pemberian Tuhan yang luar biasa. Sekali lagi saya bilang, pasti bukan saya yang pintar tapi saya diberikan hal yang saya syukuri, juga berkat doa teman-teman di sekitar saya,” tambah Yovie Widianto.

Di usianya yang telah lebih dari setengah abad, pentolan Grup Kahitna itu juga merasa bersyukur masih dapat terus berkarya di industri musik Indonesia.

“Saya yakin banget ini berkah banget, karena lima tahun berkarya aja sudah berkah banget, 10 tahun hebat banget, di atas 10 tahun itu pasti pemberian Tuhan,” imbuh Yovie dilansir Antara.

Dia juga senang karya musiknya masih dapat diterima oleh penikmat musik dari lintas generasi.

“Saya tahu yang pinter musik banyak banget, tapi yang dapat berkah dari sahabat, penggemar mungkin saya termasuk yang beruntung,” jelas Yovie Widianto.

Sumber: Antara


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten