SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — The Park Mall Solo Baru Sukoharjo genap berusia lima tahun pada 31 Oktober ini. Dalam perayaan anniversary kelima yang mengusung tema Romantic Autumn in South Korea ini, The Park menghadirkan serangkaian agenda.

Sebagai puncak acara bakal ada pengundian program Shop and Win 2018 dengan grand prize 1 unit mobil Toyota All New Rush, 4 November mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara ini akan dimeriahkan penampilan penyanyi papan atas Indonesia, Ari Lasso. Public Relation Staff The Park Solo, Christina Tri Mawarti, mengatakan Shop and Win merupakan program yang dikhususkan bagi pengunjung setia The Park Mall.

Agenda ini dimulai pada periode 1 Mei – 31 Oktober 2018. “Romantic Autumn in South Korea merupakan tema yang The Park Solo ambil dalam rangka merayakan anniversary kelima. Perayaan ini berlangsung dari 1 Oktober-4 November 2018,” ujarnya kepada Solopos.com, Selasa (30/10/2018).

Lebih lanjut ia memaparkan The Park Culinary Festival bertema Asian Cuisine menjadi pembuka rangkaian Romantic Autumn in South Korea. Festival kuliner ini menghadirkan lebih dari 80 booth kuliner dan 1.000 menu kuliner khas Asia.

Di sisi lain, ada pula kegiatan tahunan berbentuk corporate social responsibility (CSR) dari The Park Solo. The Park berkolaborasi dengan Rumah Sakit Indriati menghadirkan medical check up gratis bagi pengunjung car free day (CFD) Solo, pada Minggu (21/10/2018) lalu.

Selain itu, The Park Solo juga memanjakan pengunjung setia dengan Late Night Sale, Sabtu (27/10/2018) lalu. Khusus hari itu mal beroperasi sampai pukul 24.00 WIB dan memberikan diskon belanja hingga 70%.

Pengunjung makin diberi pilihan dengan adanya Beauty Korean Make Up bersama Jesie Tan dan LT-Pro, Senin (29/10/2018). Tak ketinggalan, Korean Food Demo dan talk show seputar tren Korean food di Indonesia bekerja sama dengan Executive Chef Alila Solo Hotel, Chef Iwan Dody Setiawan, dan salah satu food blogger kuliner Solo, Selasa (30/10/2018).

“Rangkaian 5th Anniversary The Park Mall tak terbatas event, kami juga mengedukasi serta memotivasi kepada generasi muda Solo melalui The Park Teaching Day pada 1 November 2018. Kami keja sama dengan UNS menggelar workshop dengan materi Ekonomi Kreatif,” imbuhnya.

Akhir pekan ini The Park menghadirkan K Pop Dance Cover Competition dengan memperebutkan hadiah total Rp10 juta. Event ini turut dimeriahkan penampilan Kryptonite, Chica AFI, dan Haikal AFI.

Kryptonite merupakan boyband Indonesia yang berhasil menjadi juara pertama di ajang K-Pop World Festival 2016 di Korea Selatan. Sementara Chica dan Haikal merupakan kontestan ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta.

“The Park Solo juga bekerja sama dengan tim Indonesia Kaya menggelar sosialisasi event flashmob dance Indonesia Menari 2018 yang akan digelar 11 November 2018 mendatang,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya