SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Aktris Shandy Aulia resmi menjadi tunangan dari anak bungsu Agung Laksono, Dave Laksono. Shandy pun mengaku siap untuk nikah muda bersama Dave.

“Ya sebenarnya memang impian saya nikah di umur 23 tahun,” ujar Shandy ditemui di Gandaria Residen, Jl Hidup Baru, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (23/6) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Malam itu, Shandy merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23. Acara pun semakin spesial, karena Dave resmi melamarnya. Kedua orangtua Dave juga turut hadir memberikan restu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pada malam hari ini saya hadir bersama orangtua untuk kenalan secara resmi, untuk melamar meminang Shandy. Puji syukur diterima tanpa ada cacat,” tutur Dave, Rabu.

Rona bahagia pun tidak bisa disembunyikan keduanya. Meskipun lamaran berjalan lancar, keduanya mengaku belum menentukan tanggal pernikahan. Acara pernikahan keduanya masih dalam rencana.

Shandy mengaku mengenal Dave dalam sebuah acara sekitar delapan bulan lalu. Bintang film Eifell I’m in Love itu mengaku nyaman dengan Dave dan mantap memilih pria yang 9 tahun lebih tua darinya itu sebagai calon suami.

“Shandy itu sangat-sangat perhatian saya. Bahkan sampai yang detil sekali sangat diperhatikan. Tapi itu tandanya dia care sama saya, tapi jadinya lebih baik tambah dewasa,” jelas Dave.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya