Ultah, Roy Marten Dapat Kartu Ucapan dan Doa dari Presiden Jokowi

Kabar terbaru dari artis kawakan Roy Marten yang sangat senang mendapat perhatian dan doa khusus dari Presiden Jokowi di hari ulang tahunnya. Dia mendapat kartu ucapan selamat ulang tahun langsung dari Presiden yang dipamerkan lewat Instagram.

Ultah, Roy Marten Dapat Kartu Ucapan dan Doa dari Presiden Jokowi

SOLOPOS.COM - Roy Marten (Instagram-@roymarten5213)

Solopos.com, SOLO – Mendapatkan perhatian dari presiden tentu menjadi hal membanggakan bagi setiap orang. Tak terkecuali aktor senior, Roy Marten. Pria berusia 67 tahun itu sangat gembira mendapat kartu ucapan selamat ulang tahun dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Kartu ucapan dari Presiden Jokowi tersebut dipamerkan Roy Marten melalui akun Instagram pribadinya, @roymarten5213, Rabu (6/3/2019). Dia mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi.

“Dapat ucapan selamat ulang tahun dari Bapak Presiden Jokowi. Matur nuwun, Pak,” tulis Roy Marten sebagai keterangan foto.

Kartu ucapan tersebut memuat gambar Presiden Jokowi. Di sebelahnya tertera ucapan selamat ulang tahun dan tanda tangan atas nama Presiden Jokowi.

“Selamat ulang tahun. Sehat sentosa selalu,” demikian tulisan yang tertera pada kartu ucapan selamat ulang tahun untuk Roy Marten.

Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang. Yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu. Sementara omongan hanya menghasilkan alasan,” itulah kutipan dalam kartu ucapan tersebut.

Roy Marten genap berusia 67 tahun pada 1 Maret 2019 lalu. Hari ulang tahunnya terasa lebih spesial dengan kartu ucapan dari Presiden Jokowi tersebut. Tak ketinggalan, warganet ikut memberikan doa terbaik kepada Roy Marten melalui kolom komentar.

Hbd idolaku dari kecil sampai sekarang. Awet muda, ganteng. Tuhan Yesus memberkati Om Roy sekeluarga. Panjang umur dan selalu dalam jalanmu, Tuhan. GBU om idolaku,” komentar @cristine_sanjaya.

Om, ultah kita sama tanggalnya. Selamat ultah ya dan selamat memasuki masa pra-paskah. God bless,” sambung @lisha_wulandari.

Selamat ulang tahun om. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan ya om, amin,” lanjut @ary.lungan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kisah Arbain Nugroho, ASN Gunung Kidul Setia Jadi Personel Linmas di Solo

Arbain merupakan anggota Linmas Banyuanyar yang sehari-hari juga merupakan pengajar di SD Prebutan, Semin, Gunung Kidul, DIY.

Semen Gresik Gelar Kick-Off Meeting Sistem Manajemen Anti Suap

PT Semen Gresik (SG) menggelar kick-off meeting dalam rangka penerapan Standar Manajemen Mutu ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP).

Profil Lengkap Raditya Oloan: Dulu Pemakai Narkoba Kini Jadi Pendeta

Inilah profil lengkap dari Raditya Oloan, influencer dan juga pendeta, yang baru saja meninggal dunia setelah negatif Covid-19.

Heboh Isu Bumi Datar dalam Soal Siswa SD, Begini Jawaban Dinas Pendidikan Cimahi

Disdik Cimahi menyebut pemasangan gambar ilustrasi bumi datar tidak dimaksudkan untuk menyebarkan pemahaman bumi datar. Namun sekadar kesalahan dalam pemilihan gambar ilustrasi oleh guru.

Gakin di Magelang Jadi Sasaran Operasi Pasar Murah

Dinas Perdagangan Koperasi UKM Kabupaten Magelang, menggelar pasar murah menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah.

Pelajar yang Meninggal di Kudus Diduga Korban Pembunuhan

Polres Kudus menangani kasus meninggalnya Hanifah Khoiron Nisa, pelajar kelas XI Madrasah Aliyah asal Kecamatan Kaliwungu, yang diduga kuat karena korban pembunuhan.

Ikatan Cinta 7 Mei 2021: Ada Kabar Ricky Meninggal, Elsa Bahagia

Ini dia sinopsis singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 7 Mei 2021 yang menceritakan tentang Ricky yang dikabarkan meninggal.

800-an Calhaj Karanganyar Diusulkan Dapat Vaksin Covid-19 Dosis I

Kabupaten Karanganyar mendapat tambahan 790 vial atau setara 7.900 dosis vaksin Covid-19 pada Selasa (4/5/2021).

Tanpa Ampun, 264 Kendaraan Dipaksa Putar Balik di Pos Cemoro Sewu Magetan

Sebanyak 254 kendaraan yang kebanyakan sepeda motor dipaksa putar balik di pos penyekatan Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur.

SM dan YG Entertaintment Terlempar dari Saham Blue-Chip Korea, Ini Sebabnya

Dua dari tiga raksasa perusahaan hiburan di Korea yaitu SM serta YG Entertaintment tidak lagi masuk ke dalam klasifikasi blue-chip di perdagangan saham Korea.

Bagaimana Hukum Zakat Fitrah Bagi yang Tidak Mampu?

Bagaimana hukum membayar zakat fitrah bagi orang yang tidak mampu? Begini penjelasan dan jawaban dari Nahdlatul Ulama atau NU.

Inilah Kisah 3 Kerajaan Makhluk Gaib di Jembatan Comal Pemalang

Kisah ambruknya Jembatan Comal ini rupaya dianggap tidak wajar oleh masyarakat sekitar sehingga dikaitkan dengan kejadian mistis.