SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad (http://showbiz.liputan6.com/read/451821/raffi-ahmad-terima-gosip-sebagai-cobaan)

Raffi Ahmad (http://showbiz.liputan6.com/read/451821/raffi-ahmad-terima-gosip-sebagai-cobaan)

JAKARTA--Raffi Ahmad merayakan hari ulang tahunnya, Minggu (17/2/2013) di Badan Narkotika Nasional (BNN). Meski masih mendekam di tahanan, perayaan HUT Raffi ke-26 itu tetap spesial.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dari Sabtu (16/2/2013)  malam, rekan artis dan sahabat Raffi sudah mulai berdatangan. Sebut saja artis cilik, Nizam dan pesepakbola, Christian Gonzale, yang datang mengunjungi presenter Dahsyat itu. Nizam yang datang bersama sang ibunda membawakan kue untuk Raffi. Ia juga tak ketinggalan memberikan kado berupa baju berwarna biru.

Ekspedisi Mudik 2024

Ngasih baju buat om Raffi warnanya biru, langsung dipake tadi. Tulisannya Raffi Ah,” ujar Nizam di BNN.

Sementara Christian Gonzales yang datang bersama sang istri membawakan coklat. Gonzales terlihat datang lebih malam dari Nizam. Artis lain yang berhasil dilihat detikHOT datang ke BNN antara lain adalah, Okan Cornelius dan Gading Marten. Sementara sahabat Raffi yang berprofesi sebagai pengacara, Sandy Arifin juga tampak berkunjung pada tengah malam.

Selain rekan artis, puluhan fans Raffi Ahmad juga tampak mendatangi BNN. Fans Raffi yang didominasi remaja perempuan itu pun membawa atribut seperti spanduk dan foto-foto mantan kekasih Yuni Shara itu.

Tak lupa mereka juga membawa kado khusus untuk Raffi. Di antaranya jam tangan, sepatu dan baju.

“Kita di sini mau ngucapin ultah buat Kak Raffi. Pengen Kak Raffi cepet bebas dan berkarya lagi,” ujar Vika salah satu fans Raffi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya