SOLOPOS.COM - Persib Bandung Tak Persoalkan Cuaca Panas Laos (Ligaindonesia.co.id)

Persib Bandung bakal merayakan ulang tahun ke-84.

Solopos.com, BANDUNG – Persib Bandung berencana menggelar laga uji coba dengan tim besar saat merayakan ulang tahun pada 14 Maret 2017 mendatang. Tak tanggung-tanggung, Maung Bandung menargetkan Inter Milan sebagai lawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ya, Persib bakal merayakan ulang tahun ke-84 pada pertengahan Maret 2017 mendatang. Setiap tahunnya, manajemen memang berusaha menyuguhkan acara menarik termasuk di tahun 2017 ini.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan pihaknya berencana menggelar laga persahabatan. Tak tanggung-tanggung, Atep dkk. akan diduelkan dengan klub top Italia, Inter Milan, untuk laga eksebisi.

“Memang ada rencana seperti itu pas ulang tahun atau setelahnya, ini masih kami susun. Pokoknya ulang tahun Persib kali ini kami coba lain daripada yang lain, pasti ada kejutan,” ucap Umuh seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (19/2/2017).

Kendati demikian, Umuh belum tahu apakah nantinya yang akan bertanding itu tim senior, primavera atau legenda Inter Milan. Sejauh ini, jadwal laga eksibisi juga belum ditentukan.

“Belum tahu sekarang, tapi pengennya Inter-nya langsung, tapi kan harus disesuaikan jadwal. Sampai sekarang belum ada berita lanjutan tapi yang jelas kita ingin berikan yang terbaik buat bobotoh,” jelasnya.

“Kalau mau bilang mewah ya bisa, kami berusaha juga mau datangkan pemain besar untuk menarik sponsor dan memang sudah ada yang mau,” jelas Umuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya