SOLOPOS.COM - Suporter Persis Solo, Pasoepati, saat mendukung Laskar Sambernyawa di Stadion Manahan Solo. (Dok/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Momen ulang tahun ke-20 kelompok pendukung terbesar Persis Solo, Pasoepati, akan diwarnai dengan acara potong tumpeng di depan Kantor BRI Solo, Jl. Slamet Riyadi bertepatan dengan car free day (CFD), Minggu (9/2/2020) pagi WIB.

Sedikitnya 20 tumpeng akan disediakan untuk selanjutnya bisa dinikmati masyarakat. Pada acara tersebut, para anggota Pasoepati akan berdoa kemudian memotong tumpeng yang ada. Mereka berencana memulai acara pada pukul 07.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tebing Longsor Timpa Rumah di Sampetan Boyolali

“Kami mengharap anggota Pasoepati hadir. Mereka boleh membawa tambur untuk menikmati tumpeng yang telah dipotong,” ungkap inisiator Pasoepati, Mayor Haristanto, saat dihubungi Solopos.com, Jumat (7/2/2020).

Ekspedisi Mudik 2024

Tumpeng yang akan disajikan tersebut berasal dari berbagai pihak. Mayor menyebut para donatur tumpeng itu antara lain Pasoepati Jepang, Ketua Majelis Pasoepati Ekya Sih Hananto, mantan Wapres Pasoepati Ginda Ferachtriawan, dan satu tumpeng dari pemain Persis Solo Hapidin dan Susanto.

Bertabur Diskon di Solo Grand Mall, Yakin Enggak Minat?

“Tumpengan ini sebagai tanda syukur Pasoepati telah diberi umur panjang,” terang dia.

Ia berharap momen dua dekade kelompok suporter pendukung Persis itu bisa menjadi cermin untuk merefleksi diri. Mereka bisa mengkritisi masa lalu untuk menatap masa depan demi menggapai prestasi.

Bawang Putih di Boyolali Tembus Rp60.000/Kg, Konsumen Berhemat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya