SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Penyanyi Maia Estianty hari ini, Kamis (27/1) merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Maia pun berharap bisa menikah lagi.

Janda tiga anak itu merasa usianya seperti masih 17 tahun. Dengan semangatnya yang masih sangat bergejolak, Maia mengimpikan pendamping hidup baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pengen nikah juga. Tapi belum tahu siapa nih yang mau nikahin,” ujar Maia ditemui di Studio RCTI, Jl Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis.

Bersama MeyChan, Maia diminta untuk mengisi acara DahSyat. Ketika ia datang, ternyata Maia mendapatkan banyak kejutan. Para sahabat baik Maia datang. Sebut saja Yuni Shara, Krisdayanti, Virnie Ismail juga GIA. Ucapan selamat ulang tahun pun menghujaninya. Bagaimana dengan ketiga anak tercintanya?

“Anak-anak udah ngucapin dari semalam lewat BBM (BlackBerry Messenger),” jelasnya.

Maia rencananya akan membuat perayaan pada 30 Januari mendatang. Ketiga putra Maia juga telah mengkonfirmasi bisa ikut meramaikan pesta ulang tahun ibundanya tersebut.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya