SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

(SOLOPOS.COM)– Bagi sebagian besar orang, ketika mencapai usia 83 tahun mungkin sudah menikmati hari-hari tuanya dengan bersantai-santai bersama anak cucu di rumah.

Namun tidak demikian halnya bagi Prof Dr H Sukamdani Sahid Gitosardjono, yang Senin (14/3/2011) hari ini genap berusia 83 tahun. Aktivitasnya sama sekali tidak menurun. Sukamdani yang akrab disapa Pak Kam malah menulis dua buku sekaligus yang berjudul “Wasito Adi”, Piwulang, Piweling, Piwaler dan “Amanah”, Budaya Perusahaan Sahid Group, yang kemarin diluncurkan bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-83 tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peluncuran kedua buku tersebut dilaksanakan di Sahid Sudirman Residence, lantai 39.

Pada hari yang sama, Sukamdani juga meresmikan Chinese Restaurant Ah Yat, yang berlokasi di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Semua ini membuktikan bahwa Sukamdani memang belum berkeinginan istirahat dari berbagai kegiatannya di dunia bisnis maupun pendidikan.
Barangkali ini yang membuat Sukamdani tak pernah kehilangan semangatnya meski telah berusia lanjut. Memorinya tentang berbagai hal di masa lalu masih tajam, sehingga dia bisa bercerita lancar tentang berbagai hal yang dilakukannya semenjak muda.

Namun bukan berarti dia kehilangan waktu untuk bercengkrama dengan para anak cucunya. Dia selalu menyisakan waktu untuk para anak cucunya, berkumpul bersama mereka di tengah berbagai kesibukannya.

Ulang tahun Sukamdani kemarin juga dihadiri seluruh anak mantunya. Bahkan anak tertuanya, Yanthi Sukamdani, kemarin bertindak selaku ketua panitia perayaan ulang tahun sang ayah. (dhs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya