SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-8, AirAsia Indonesia menawarkan tiket promo mulai dari Rp888 untuk berbagai rute penerbangan.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan menjelang ulang tahun AirAsia Indonesia ke-8 pada 8 Desember 2012, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan menawarkan tiket sangat hemat tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Penawaran istimewa ini merupakan wujud terima kasih AirAsia Indonesia atas dukungan semua pihak, khususnya para penumpang setia, sehingga kami dapat memperkuat eksistensi dan terus berkembang di usia kami yang ke-8. Pada 2012 dan tahun-tahun berikutnya, kami optimis prestasi ini dapat kami pertahankan,” lanjut Dharmadi, Selasa (27/11).

Dia menjelaskan tiket Rp888 ditawarkan untuk rute penerbangan Bandung-Pekanbaru, Jakarta-Semarang, Denpasar-Surabaya, Denpasar-Yogyakarta, dan berlaku juga untuk rute sebaliknya.

Periode pemesanan kursi promo ini berlangsung mulai Senin (26/11) hingga 2 Desember 2012, untuk penerbangan 3 Desember 2012 – 31 Maret 2013.

Kursi dapat dipesan melalui seluruh saluran distribusi AirAsia Indonesia baik secara online di www.airasia.com, maupun di kantor penjualan AirAsia, AirAsia Travel & Service Center (ATSC), call center AirAsia di 021 2927 0999, kios penjualan tiket AirAsia di Carrefour, serta agen perjalanan terdekat.

Di samping kursi hemat Rp 888, tambahnya, AirAsia Indonesia juga menawarkan kursi promo menarik lainnya yakni Rp108.000, untuk rute-rute populer antara lain Jakarta-Surabaya, Medan-Kuala Lumpur, Bandung-Surabaya. Tarif promo juga sebesar Rp188.000 untuk terbang dari Jakarta menuju Ujung Pandang, Yogyakarta, Denpasar, dan Singapura.

“Masih ada promo menarik lainnya yaitu kursi hemat seharga Rp88.000, Rp388.000, dan Rp488.000, yang bisa dilihat melalui situs www.airasia.com atau dengan bertanya langsung ke layanan konsumen AirAsia Indonesia. Kami berkomitmen penuh untuk setia dengan semboyan kini siapapun bisa terbang,” sambung Dharmadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya