SOLOPOS.COM - Curahan kebahagiaan Zaskia Adya Mecca di hari ulang tahun (Instagram @zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca yang berulang tahun ke-30 mendapat kado spesial dari Hanung Bramantyo.

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah menyelimuti artis Zaskia Adya Mecca. Istri sutradara kenamaan Hanung Bramantyo itu genap berusia 30 tahun, Jumat (8/9/2017). Di momen spesial itu, ia merasa sangat terkesan dengan hadiah yang diberikan sang suami.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagaimana tidak, sutradara film kartini itu memberikan kado yang sangat sempurna bagi sang istri tercinta. Ia sangat senang Hanung akhirnya bisa membelikan barang sesuai dengan keinginannya. Kebahagiaan tak terkira itu diungkapkan lewat foto yang diunggah di Instagram, @zaskiadyamecca.

Ekspedisi Mudik 2024

“Setelah delapan tahun menikah, akhirnya kado di tahun ini sempurna. Enggak ada perasaan mau nuker barangnya (karena biasanya tiap tahun kadonya suka entah salah model, salah warna, atau salah ukuran),” tulis Zaskia mengawali cerita bahagianya.

Zaskia makin terkesan lantaran kado itu dibeli sendiri oleh suaminya. Sebab, biasanya Hanung kerap meminta bantuan orang lain untuk membeli kado tersebut. “Dan beneran @hanungbramantyo jalan beli sendiri ga nitip kak @tasyanurmedina atau siapapun. Saat ini membuktikan kalau delapan tahun menikah cukup untuk mengenal Ia lebih detail. Makasih sayang, struknya bisa dibuang karena enggak akan tuker apapun,” sambung dia.

Keromantisan pasangan artis ini membuat netizen iri. Namun, mereka tetap memberikan doa terbaik bagi Zaskia. Tak lupa, mereka juga memuji kesungguhan Hanung menyenangkan sang istri. “Wah, mas Hanung ternyata romantis banget ya. Sampai mencari kado sendiri buat istri tercinta. Pasangan ini memang selalu romantis. Langgeng terus ya mas dan mbak,” komentar @emhagazali.

“Selamat ulang tahun Bia. Semoga selalu sehat dan panjang umur. Supaya bisa terus bersama anak-anak dan mas Hanung sampai takdir Allah memisahkan,” sambung @momnyabenaira.

“Bia sayang, selamat ulang tahun ya. Semoga panjang umur dan selalu sehat. Salut banget sama pasangan yang satu ini. Selalu romantis di setiap kesempatan. Apalagi baca cerita Bia tentang mas Hanung jadi makin salut. Langgeng terus ya mbak,” imbuh @hildaaa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya