SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Andik Vermansah. dok JIBI/SOLOPOS/Antara

KUALA LUMPUR—Penyerang muda Timnas Indonesia, Andik Vermansah, menginjak usai ke-21 tahun, hari ini, Jumat (23/11/2012). Di Ultahnya kali ini, Andik merasa sangat spesial karena saat ini tengah berjuang membela timnas di ajang Piala AFF 2012 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dua tahun belakangan ini, bintang Andik memang bersinar terang. Di usianya yang masih sangat muda, ia sukses mendapatkan segalanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Mulai dari prestasi, nama besar, hingga pundi-pundi rupiahnya terus bertambah. Permainan yang cukup apik pun tak jarang membuat pemain Persebaya ini disebut-sebut menjadi incaran klub-klub besar, termasuk dari luar negeri, seperti Negeri Sembilan Malaysia, tim Seri B, Novara dan Regina, hingga tim asal Portugal, Sporting Lisbon dan Benfica.

Pada hari istimewanya ini, Andik tak terlalu berharap banyak.

“Pastinya ingini meningkatkan prestasi dan diberi kesehatan,” ujar pemain kelahiran Jember itu dilansir premierleague.co.id, Jumat.

Selain itu, Andik juga berharap bisa mempersembahkan hasil maksimal bagi Indonesia di Piala AFF nanti. Maklum selama ini, pencapaian terbaik tim Garuda, julukan Indonesia, hanya finalis.

“Amin ya Allah, minta doanya saja,” pungkas Andik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya