SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Natasha Skin Care merayakan ulangtahun ke-18 pada 26 Desember mendatang.

Adhi Susetya, Marketing Natasha Skin Care, melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (24/12/2012), mengatakan tema ulang tahun kali ini yakni Natasha Knows You.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adapun program selama ulang tahun yakni kegiatan Natasha Peduli di 18 kota di Indonesia, di antaranya Kota Jogja, Semarang, Bandung, Surabaya, Malang, Jakarta, Tasikmalaya, Kediri, Solo, dan sebagainya.

“Untuk konsumen loyal, Natasha memberikan gift ulang tahun dan diskon spesial 26 persen perawatan dan 12 persen pembelian krim berlaku tanggal 22 – 30 Desember 2012,” jelasnya.

Adhi menguraikan Natasha mulanya dirintis sejak 1994 oleh Fredi Setyawan  yang tertarik terhadap problem kulit wajah. Setelah mempelajari berbagai teknologi perawatan, Natasha lantas didirikan di Kota Madiun, 26 September 1999.

Lembaga ini saat ini telah berkembang pesat dengan 72 cabang tersebar di seluruh Indonesia. Perkembangan itu diiringi penanugerahan sejumlah penghargaan, satu di antaranya The Best Innovation in Marketing, Marketing Award 2009.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya