SOLOPOS.COM - Romaria dan Bastian Steel bermain di wahana Mini Tower (Instagram.com)

Bastian Steel merayakan ultah ke-17. Ada banyak doa dan harapan di usianya yang ke-17.

Solopos.com, JAKARTA — Mantan anggota Coboy Junior, Bastian Steel, merayakan ulang tahunnya yang ke-17, Rabu (21/9/2016). Bastian dan keluarganya menggelar pesta di salah satu kafe kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam ulang tahunnya di tayangan infotaiment Go Spot RCTI, Kamis (22/9/2016), Bastian tidak mengira akan diberi kejutan. Selain dua orang tuanya, Bastian diberi kejuan kue ulang tahun dari adik perempuannya, Romaria.

Tidak hanya mendapat hadiah kejutan dari orang tuanya, Bastian juga mendapat hadiah dari teman-temannya dan para fans. Rabu dini hari kemarin, Bastian diberi kejutan kue ulang tahun dari fans.

Sudah menginjak usia 17 tahun, Bastian ingin karyanya diterima semua orang. Bastian juga ingin go internasional dan karyanya diakui di luar negeri. Pesta ulang tahun Bastian itu juga dihadiri personel CJR, Aldi dan Kiky. Kiky mendoakan Bastian sukses dalam berkarya. Mesjki sudah tidak dalam satu grup, Bastian tetap berteman dengan Aldi, Kiky, dan Iqbaal.

Bersamaan dengan Bastian, Marcel Siahaan juga berulang tahun ke-39, Rabu kemarin. Marcel juga mendapat kejutan ulang tahun saat bernyanyi di panggung. Penyanyi dengan suara khas itu bersyukur memiliki teman dan keluarga yang selalu mendukungnya dalam karier. Marcel yang juga menjadi mualaf ingin lebih baik lagi dan berkarya di usianya yang ke-39 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya