SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Isu lingkungan saat ini menarik para produsen elektronik. Salah satu produsen barang elektronik Sharp dalam perayaan ulang tahun ke 100 tahun juga ikut mengangkat isu lingkungan. Public Relation and  Corporate Social Responbility (CSR) Asisstan Manager Brand Strategy Grup PT Sharp Elektronik Indonesia Pandu Setio saat ditemui di sela-sela acara CSR Sharp School Visit di SD Pangudi Luhur 3, Sabtu (14/1) mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan melalui program pendidikan sebagai pembelajaran anak usia dini untuk mengenalai lingkungan.

Menurut Pandu, kali ini pihaknya mengakat isu lingkungan tentang energi yang dapat diperbarui atau On Enviromental Newable Energy. Pandu menambahkan, topik tersebut diangkat karena memang belum dipahami sebagian besar masyarakat. Dia berharap dengan adanya edukasi sejak dini tersebut, generasi muda selanjutnya dapat memanfaatkan atau membuat benda dengan menggunakan energy terbarukan. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya