SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL–Bertepatan dengan hari ulang tahun mantan Bupati Bantul Idham Samawi yang jatuh pada Selasa, (22/6), Polres Bantul menggelar kompetisi tenis yang digelar dalam rangkaian kegiatan ulang tahun Bhayangkara ke-65.
    
Kompetisi yang akan berlangsung hingga Minggu (26/6), di Stadion Sultan Agung itu, dibuka dengan pertandingan persabahatan tenis ganda putra antara Kapolda DIY Brigjen Pol Ondang Soetarsa-Manajer Persiba Bantul Idham Samawi melawan pasangan Wakapolres Bantul Kompol Abdul Wahid dan Wabup Bantul, Soemarno.
    
Hasilnya imbang, 7-7. Sebelumnya kompetisi olah raga lainnya seperti futsal dan voli yang melibatkan unsur polisi, pejabat pemda, dan guru juga telah digelar.
    
Kapolres Bantul AKBP Sri Suari mengatakan, kompetisi tenis cup sengaja dipilih pada tanggal 22 Juni tepat pada peringatan hari lahir mantan bupati Bantul, Idham Samawi. Menurut dunia hal itu dilakukan sebagai penghormatan pada Idham Samawi yang telah membangun Bantul.(Harian Jogja/Andreas Tri Pamungkas)

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya