SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Almarhum Olga Syahputra (Instagram)

Raffi Ahmad absen berziarah ke makam Olga Syahputra.

Solopos.com, JAKARTA – Almarhum Olga Syahputra memperingati hari lahirnya pada 8 Februari. Kendati sudah tiada, fans dan para sahabat masih mengenang sosoknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memperingati ulang tahun Olga, beberapa selebriti memutuskan berziarah langsung ke makam sang presenter sekaligus pelawak tersebut. Hanya saja, sang sahabat dekat, Raffi Ahmad justru tak dapat berziarah dengan beberapa alasan tertentu.

Ekspedisi Mudik 2024

Diakui suami Nagita Slavina itu, ia sangat ingin berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir sang sahabat. Namun, jadwal manggungnya di dunia enterteinment rupanya tidak bisa diajak kompromi.

“Enggak datang nyekar soalnya ada pemotretan hari ini,” ungkapnya saat dijumpai, Rabu (8/2/2017), di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kendati demikian, Raffi tetap mendoakan yang terbaik agar almarhum Olga mendapatkan tempat terbaik di atas sana. “Tapi kami tetap doain kok,” imbuh Raffi seperti diberitakan Okezone, Rabu.

Raffi mengatakan jika tak ada halangan yang berarti akhir pekan nanti, Raffi berencana nyekar langsung ke makam sang sahabat. Bagi Raffi, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyapa Olga secara langsung. “Insya Allah sih weekend mau ke sana [makam Olga],” ucapnya.

(edh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya