SOLOPOS.COM - Selena Gomez dan The Weeknd (Etonline)

Selena Gomez rela mengeluarkan uang hingga Rp400 juta demi kekasihnya.

Solopos.com, SOLO – Selena Gomez dikabarkan rela merogoh koceknya hingga US$ 30.000 atau setara Rp400 juta demi membiayai pesta ulang tahun kekasihnya, The Weeknd, di Dave & Buster di Hollywood.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pesta kejutan ulang tahun ke-27 The Weeknd dihadiri oleh oleh teman-teman kedua penyanyi tersebut termasuk French Montana, Big Sean, dan 2 Chainz. Mereka memiliki akses eksklusif di tempat tersebut mulai pukul 11.00 siang hingga dini hari.

Namun, Selena Gomez maupun The Weeknd yang memiliki nama asli Abel Tesfaye tidak mengikuti pesta. Mereka memilih untuk menghabiskan waktu bersama di sebuah perjalanan romantis di kapal pesiar pada akhir pekan.

Selena tampak sangat bahagia dan dalam suasana hati yang romantis. The Weeknd tampak bahagia dan sangat mesra. Mereka sangat akrab dan tampak saling mencintai,” kata seorang sumber sebagaimana dilansir Emirates247 dari TMZ, Rabu (15/2/2017).

Sementara itu, sumber lainnya menjelaskan Selena tampak sangat percaya diri di depan kekasihnya. “Dia benar-benar menyukainya. Mereka berkirim pesan setiap hari, mereka punya hubungan yang seksi dan menggoda. Mereka tertawa dan menyukai pribadi satu sama lain,” kata sumber tersebut.

Rumor kencan pasangan ini kali pertama muncul setelah terlihat berciuman di restoran Giorgio Baldi di Santa Monica bulan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya