Ulang Tahun The Sunan Solo Tak Sesuai Pembukaan Quality Hotel Solo
Lobby The Sunan Hotel Solo (Thesunanhotelsolo.com)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo berulang tahun ke-13 di Wiryowidagdo Ballroom, Senin(23/11/2020). Jangan menghitung berdasarkan pembukaan pertama Quality Hotel Solo, sebab syukuran dan doa bersama dilakukan sesuai momentum pergantian nama pada 2007.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan perayaan ulang tahun The Sunan Hotel Solo ini ditandai dengan serangkaian acara sosial seperti kunjungan ke panti asuhan, donor darah dan puncaknya adalah doa bersama serta syukuran.

Kiat Pilih Kantor atau Lokasi Bisnis Sesuai Fengsui

“Dalam kesempatan ini The Sunan Hotel Solo juga meluncurkan giant logo dengan ditutup masker yang merupakan simbol kepedulian pada situasi pandemi. Kami juga menata ulang komposisi logo dengan berjarak untuk terus mengingatkan pentingnya social distancing. Kami berharap bisa tangguh dan adaptif dalam melewati situasi pandemi,” tutur dia, kepada wartawan, Senin (23/11/2020).

Menurutnya, perubahan perilaku konsumen di masa pandemi menuntut bisnis perhotelan untuk berkreasi berinovasi termasuk memenuhi standar keprotokolan dengan ketat. Konsumen menghendaki hotel yang bersih, sehat, aman dan berwawasan lingkungan.

Doa Dian Nafi

“Dari sisi inovasi The Sunan Hotel juga telah meluncurkan beragam inovasi produk seperti paket virtual wedding, paket webinar, dan sebagainya,” imbuh dia.

Acara Syukuran dan Doa Bersama perayaan 13 tahun The Sunan Hotel Solo diawali dengan pemotongan tumpeng. Sedangkan doa dan tausiah oleh K,H. Dian Nafi, dilanjutkan dengan prosesi peluncuran logo The Sunan dengan ditutup masker kemudian diakhiri dengan makan bersama dan hiburan.

Tesla Makin Dekat Indonesia, Apa Untungnya?

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama, menyampaikan dalam videonya ucapan selamat ulang tahun kepada The Sunan Hotel Solo berharap agar hotel ini mampu menyajikan layanan dengan daya tarik lokal.

“Ini sebagai sebuah pengalaman tak terlupakan sekaligus mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan industri pariwisata di Indonesia,” jelas dia.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom