SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Hotel Sahid Raya Yogyakarta menggelar khitanan massal dalam rangka hari jadi ke – 30. Kegiatan dilaksanakan di ruang tipe bisnis cottage hari ini.

General Manager Sahid Raya Yogyakarta, Herryadi Baiin mengatakan khitanan massal melibatkan 30 anak dari lingkungan sekitar dan putra karyawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sesuai hari ulang tahun Sahid Raya ke-30, khitanan melibatkan 30 anak,” katanya.

Metode khitan adalah Guilotaine, yang dalam bahasa Prancis bermakna pancung kepala. Pada umumnya menamakan metode laser dengan tenaga Medis dari RS Nur Hidayah Bantul. Usai dikhitan peserta mendapatkan uang saku dan bingkisan.

Herryadi menambahkan, rangkaian Ulang Tahun Sahid Raya diawali penanaman pohon di lereng Merapi dan Dropping air bersih. Pengobatan gratis di desa Sidomukti Jenawi Karangayar menggunakan perawat dan dokter dari Universitas Sahid. Penyelenggaraan ulang tahun bersama-sama dengan divisi bisnis dan divisi pendidikan Solo dan Jogja.

“Bukan hanya Sahid Jogja saja, tapi ulang tahun juga divisi pendidikan dan bisnis Jogja dan Jawa Tengah,” imbuhnya.

Divisi bisnis adalah Sahid Jaya Solo, Sahid kusuma, Sahid Raya Yogyakarta, Sahid tour. Divisi pendidikan, Sekolah. Tinggi Pariwisata Sahid, SMK Kriya Sukoharjo dan SMk Sahid surakarta.

Yang terpenting peringatan ini bersamaan dengan hari ulang tahun Hj Yulia Sukamdani ke 77.

Kegiatan selanjutnya akan menggunjungi mantan karyawan Sahid Yogyakarta yang masih membutuhkan dukungan putra putri siswa usia sekolah.

Artinya mereka walaupun tidak bekerja lagi karena purna tugas dan lain hal mereka tetap bagian Hotel Sahid Raya Yogyakarta. Sumbangsih mereka membuat Hotel Sahid seperti sekarang. “Ulang tahun saat ini lebih Kepada kepedulian,” jelas Herryadi.

Sesuai pesan stakeholder, Sukamdani bahwa punya prinsip peringatan ulang tahun harus diukir prestasi. Sahid raya sendiri dalam peringatan nanti meresmikan Masjid Sahid Nurul Iman oleh Sukamdani Gitosarjono. (Harian Jogja/Akhirul Anwar)

foto (Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya