SOLOPOS.COM - Aksi panggung Kotak di Liquid Cafe, Jogja, Selasa (25/9) dini hari (JIBI/Harian Jogja/Kurniyanto)

Aksi panggung Kotak di Liquid Cafe, Jogja, Selasa (25/9) dini hari (JIBI/Harian Jogja/Kurniyanto)

JOGJA—Menginjak usia delapan tahun, grup band Kotak menggelar tur di delapan kota selama delapan hari. Jogja menjadi kota kelima yang disinggahi Kotak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam konser yang berlangsung di Liquid Cafe, Selasa (25/9) dini hari, Kotak menyuguhkan delapan lagu pilihan yang berasal dari album pertama hingga terakhir. Hal ini berbeda dengan konser Kotak sebelumnya di mana mereka lebih memilih untuk menyuguhkan lagu-lagu terbaru mereka.

“Angka delapan adalah angka berharga bagi kami untuk itu kami ingin lebih dekat dengan Kerabat Kotak (Sebutan fans Kotak) dengan menyuguhkan lagu dari album pertama kami hingga terakhir agar mereka lebih mengenal kami,” kata pembetot bass Kotak, Chua kepada Harian Jogja, sesaat sebelum tampil.

Tampil bersama dua personel tambahan pada posisi drum dan gitar, Kotak mengawali konser dengan musik instrumental lewat cabikan gitar Cella dan betotan bass Chua. Tidak lama berselang, dari panggung bagian kiri, muncul sang vokalis Tantri yang mengenakan pakaian serba hitam dipadu sepatu hitam.

Tanpa banyak basa basi ia langsung mengawali konser dengan lagu berjudul Kau Pilih Dia. Lagu itu lantas di-medley dengan tiga lagu lainnya yakni Phobia, Sendiri dan Saat Kau Jauh. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya