SOLOPOS.COM - Manajemen Ayom Java Village berbagi kasih di Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Cabang Kota Barat, Solo dalam merayakan HUT ke-3 Hotel di Gajahan, Colomadu Karanganyar. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR – Merayakan hari spesial biasanya dengan acara spesial juga. Seperti yang dilakukan Ayom Java Village (Ajavi) yang menggelar perayaan ulang tahun ketiganya dengan berbagi kasih di Panti Asuhan .

Perayaan HUT ke-3 juga digelar secara internal dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, di Pendapa Sasangka Ayom Java Village pada 27 Januari 2022. Selain doa bersama juga ada permainan games.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Perayaan kali ini memang terasa lebih spesial dengan mengusung tema Daya Dinayan yang artinya saling memberdayakan, Ayom Java Village juga melakukan kegiatan salah satunya berbagi kasih.

Dilaksanakan di Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Cabang Kota Barat, Solo, sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan kebutuhan pokok diterima secara hangat oleh pengurus panti asuhan.

Baca juga: Yuk Coba Sensasi Bersantap di Desa Karawitan Jawa ala Jhagongan Lounge and Resto

Menurut General Manager Corporate Ayom Group, manajemen yang menaungi Ayom Java Village, Vivie Elizabeth, kegiatan berbagi kasih merupakan wujud rasa syukur dalam perayaan ulang tahun kali ini

Karena walaupun di tengah pandemi, masih bisa bertahan dan mencapai hasil menggembirakan. Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak dan solidnya tim dan staf Ayom Java Village dalam berjuang bersama di tengah pandemi.

“Ulang tahun kedua Ajavi dirayakan secara internal dan sederhana mengingat kondisi pandemi dan masih PPKM. Namun saya bersyukur dan bangga kepada tim Ayom Java Village, bahwa di tengah pandemi masih bisa bertahan. Bahkan masih bisa berbagi kepada pihak yang membutuhkan,”ujar Vivie dalam rilisnya Rabu (2/2/2022).

Baca juga: HUT ke-2, Ayom Java Village Konsisten Melestarikan Budaya & Tradisi

Ayom Java Village
Perayaan HUT ke-3 Ayom Java Village dilaksanakan secara sederhana. (Istimewa)

Hal senada disampaikan juga oleh Hotel Manager Ayom Java Village Christ William, bahwa perayaan tahun ketiga ini sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian di tahun 2021 yang penuh dengan tantangan. Harapannya kesolidan tetap dijaga dan tetap semangat menyongsong tahun 2022 dengan memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim atas hasil yang membanggakan di 2021. Mari kita songsong 2022 dengan lebih kompak, lebih solid, selalu memberikan service excellent untuk para tamu,” pungkasnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya