SOLOPOS.COM - ilustrasi. (dok Solopos)

Solopos.com,SOLO — Toko Roti Ganep fokus kelola kegiatan corporate social responsibility (CSR). Hal ini karena dinilai mampu memberi dampak dalam peningkatan penjualan meski tidak dalam waktu yang cepat.

Manager Marketing Roti Ganep Emy Yuniawati menyampaikan dengan adanya CSR tersebut ada kenaikan penjualan sekitar 20%. Menurut dia, kegiatan CSR yang dilakukan di antaranya adalah baking class.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui program tersebut, pihaknya ingin memberi inspirasi untuk membuat atau memulai bisnis roti. Emy mengaku hal tersebut bukan merupakan hambatan tapi lebih pada semangat berbagi.

“Pada ulang tahun ke-133 Roti Ganep, kami ingin menjadikan toko sebagai lokasi informasi kegiatan di Solo. Ganep mengadakan nonton bareng tersebut mengundang 268 member. Selain itu, akan ada pula kegiatan sumbang darah yang dilakukan Sabtu [26/4/2014],” paparnya kepada wartawan di Aula Toko Roti Ganep, Rabu (23/4/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya