SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Memasuki usia ke 100 pada 15 September 2012, Sharp Corporation menggelar acara bertajuk “Apresiasi Seratus” yang merupakan pameran produk Sharp pada 13 – 16 September 2012 di Atrium Senayan City, Jakarta.

“Peringatan HUT Sharp Corp dijadikan momentum bagi PT Sharp Electronics Indonesia untuk mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan selama lebih dari 40 tahun di Indonesia,” ujar Fumihiro Irie, President Director PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) dalam pernyataan tertulisnya kepada Harian Jogja, Minggu (16/9).

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Sharp pun memberikan apresiasi kepada pelanggannya berupa 100 hadiah menarik dari permainan seru seperti meniup 100 lilin kue ulang tahun virtual, Promo menarik, 100 menit pagelaran musik dengan menampilkan JKT 48, Mike’s Apartment, Yovie And Nuno, Kahitna, Ran, Mulan, dan Ahmad Dhani di panggung utama.

Ekspedisi Mudik 2024

Pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan 100% servis gratis selama pameran berlangsung. Ada juga Anniversary Shares Activity di mana setiap pelanggan yang datang dapat melakukan pemotretan dengan mengenakan pakaian dan latar belakang empat negara yaitu Jepang, Alaska, India dan Indonesia. Setelah melakukan pemotretan mereka dapat meng-upload foto tersebut ke website https://share.sharp100years.com/event/indonesia.html dan berhak mendapatkan beragam hadiah yang menarik setiap hari.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya